Menu

Rossa Blak-blakan Beberkan Tipe Pria Idaman, Netter Usil Singgung soal Afgan: yang Kacamataan dan Berlesung Pipit Gak Teh?

26 Juli 2021 08:45 WIB

Afgan dan Rossa (Instagram/afgan.rossa)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan penyanyi kenamaan Rossa dengan Afgansyah Reza alias Afgan, bukan lagi menjadi rahasia publik. Keduanya kerap tampil mesra dan menghabiskan waktu bersama.

Bertahun-tahun, Rossa dan Afgan masih menutupi rapat-rapat kebenaran dari status hubungannya itu. Meski penuh rahasia, banyak di antara publik yang mendoakan agar Rossa dan Afgan berjodoh dan bisa menuju bangku pelaminan bersama.

Pertanyaannya, apakah Afgan masuk dalam kriteria pria idaman Rossa selama ini? Hal itu juga ditanyakan oleh banyak warganet di sosial media, usai Rossa kedapatan membahas soal pria idamannya.

Dalam unggahan terbaru, Rossa memposting potret dirinya di Instagram. Di situ, pelantun Terlalu Cinta ini menyinggung soal kriteria pria idaman yang kerap ditanyakan awak media selama ini.

"Sering bgt aku ditanya, "kamu tipe cowoknya seperti apa" atau "cari pasangan yang seprti apa" ,dll.pokoknya pertanyaan2 kayak gt deh ????. Aku yakin cewek2 yg masih sendiri juga sering ditanyain gt yah," tulis Rossa dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Senin (26/7/2021).

Rossa pun menuturkan, dirinya tak suka mengumbar privasi dirinya kebanyak orang. Kendati demikian, Rossa bak memberi kesempatan untuk menjawab rasan penasaran banyak orang selama ini.

"Jujur,aku gak suka cerita2 soal pribadi ke umum (kalian jg pasti tau dan paham ya ????) ,tapi kali ini aku mau kasih tau deh," kata Rossa.

Diakui ibu satu anak itu, selera atau kriteria pria idamannya sangat standar. Rossa mengaku menyukai pri yang baik, cerdas, bijak, dan good looking.

"Tipe cowok yang bikin aku suka itu ; baik, pinter, bijak dan good looking .standard yah seleraku ???? Pokoknya kl bs lebih dr aku di banyak hal," sambungnya.

Rossa pun mmeinta para pengikutnya untuk menuliskan kriteria pria idaman mereka di dalam kolom komentar.

Unggahan Rossa tersebut sontak diserbu beragam komentar dari warganet. Alih-alih menjawab pertanyaan yang diberikan Rossa, banyak di antaranya yang justru menyinggung soal Afgan.

Tampaknya, mereka penasaran dengan sosok Afgan yang masuk di dalam kriteria pria idaman Rossa atau enggak.

"Afgan kira2 selera teteh gak??? hahaha," komentar @nevania98.

"Klo Afgan masuk kriteria ga?," sahut @tien_tisna.

"Bagaimana dg kak afgan.... seperti itukah tipenya??? q kok suenang bgt teh ocha ma kak afgan," timpal @aerarere.

"Yang kacamataan sama lesung pipit ga teh?," sambung @anaqumi212676.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha