Menu

Mengulik Kisah Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Nikah di Usia Muda Hingga Cincin Pernikahan Terbuat dari Darah!

28 Juli 2021 17:40 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Depok —

Nama Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sampai saat ini masih menjadi topik hangat diperbincangkan. Bukan karena masalah sepele, melainkan nama mereka terseret dalam penyalahgunaan narkoba.

Merangkum dari Kompas.com, Rabu (28/7/2021), gegara itu publik terus-menerus mengulik kisah-kisah kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nggak hanya hidup mewah, tapi soal percintaan pun juga dikuras abis oleh publik.

Sejak Nia Ramadhani menjadi salah satu artis di usia remaja dan kemudian menikah dengan pengusaha muda Ardi Bakrie, seolah-olah kehidupan Nia memang selalu jadi sorotan publik.

Banyak yang penasaran bagaimana Nia memutuskan untuk menikah di usia muda, bahkan memilih untuk meninggalkan kariernya dan fokus untuk mengurus keluarganya. Berikut perjalanan cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, penasaran? scroll yuk!

Awal Saling Kenal di Pesta

Diketahui, awal perkenalan Nia dan Ardi dimulai dari pertemuan mereka di pesta. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibu tiga anak ini di kanal YouTube Rio Motret.

Saat itu fotografer kondang ini bertanya tentang kesukaan Ardi berpesta. "Dia itu tipikal yang bisa diajak party enggak ?" tanya Rio Motret.

"Iya, dulu kan waktu awal memang sangatlah party," jawab Nia Ramadhani.

Pernikahan Mewah dan Elegan pada tanggal 1 April 2010

usai punya hubungan dekat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memutuskan untuk menikah pada tanggal 1 April 2010. Menurut dari berbagai informasi, pernikahan tersebut disebut paling termewah di tahun itu.

Bahkan, kabarnya pernikahan Nia dan Ardi ini menggunakan adat Sunda dan Lampung yang menghabiskan biaya mencapai Rp10 miliar.

Cincin Pernikahan Terbuat dari Darah

Cincin pernikahan Nia dan Ardi tahun 2010, sempat bikin geger publik. Pasalnya, cincin tersebut dibuat di Thailand yang memiliki warna merah, di mana warna tersebut berasal dari darah Ardi dan Nia Ramadhani.

11 Tahun Menikah dan Dikaruniai 3 Anak

Pernikahan sudah berjalan selama 11 tahun, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun terbilang jauh dari gosip miring. Keduanya justru saling tampil kompak dan pamer kemesraan.

Dari pernikahan yang berusia 11 tahun itu, Nia dan Ardi dikaruniai tiga anak bernama, Mikhayla Zalinda Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Kehidupan Pernikahan Seolah kayak Pacaran

Ibu tiga anak ini pernah mengakui jika kehidupan rumah tangganya mampu bertahan satu dekade lantaran ia dan suaminya saling sama-sama belajar, bekerja keras, dan memperjuangkan hubungan.

"Katanya, baca-baca, pernikahan itu harusnya pasangannya bisa diajak (jadi) teman, teman gila-gilaan, biar kita berasa kita juga temenan gitu lho, seru sih," ujar Nia dikutip dari YouTube Rio Motret.

"Aku tuh penginnya, rasa saat pacaran awal-awal harus tetap ada, kalau enggak (ada rasa) boring lho, 10 tahun sama orang gitu-gitu doang, enggak ada kayak deg-degannya lagi, ketemu pengin dandan," lanjutnya. 

Nah, itu dia perjalanan kisah cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, kalau kamu bagaimana nih?