Menu

Bukan Karena Pakai Narkoba, Nia Ramadhani Ngaku Bisa Diusir dari Keluarga Aburizal Bakrie Jika Lakukan Hal Ini: Masih Kurang?

04 Agustus 2021 12:35 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Depok —

Belakangan ini nama Nia Ramadhani memang masih hangat diperbincangkan. Pasalnya, dirinya dengan sang suami, Ardi Bakrie terseret kasus penyalahgunaan narkoba dan kini telah menjalani rehabilitasi.

Digadang-gadang, Nia Ramadhani adalah sosok menantu kesayangan keluarga Aburizal Bakrie. Bahkan mertuanya itu juga menganggap dirinya sebagai anak sendiri.

Meski telah melakukan hal yang salah atas kasus narkoba, rupanya itu tak membuat Nia Ramadhani dicoret dari keluarga Aburizal Bakrie.

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat Nia Ramadhani bisa diusir dari rumah oleh sang suami dan mertuanya. Melansir dari berbagai sumber, Rabu (4/8), Nia mengaku akan diusir oleh suaminya jika ia melakukan adegan ciuman dalam pembuatan sebuah film.

Hal itu pun termasuk salah satu yang bikin ibu tiga anak ini hengkang dari dunia perfilman usai menikah dengan Ardi Bakrie. Bahkan dirinya sama sekali tak menyentuh film sinetron ataupun lainnya.

Pengakuannya itu diucapkan langsung oleh Nia saat berbincang dengan Shandy Aulia dalam sebuah acara TV Ngopi Dara Trans TV, yang juga dipandu dengan jessica Iskandar.

Awalnya, Nia bertanya kepada Shandy Aulia apakah suaminya tak keberatan saat ia melakoni adegan ciuman dengan Samuel Rizal dalam sekuel film "Eiffel I'm in Love 2."

Shandy mengaku bahwa suaminya tak mempermasalahkan adegan itu, lantaran usai menerima naskah film ia langsung berdiskusi dengan sang suami.

Sebaliknya, Nia Ramadhani justru bakal diusir oleh suami dan mertuanya jika nekat melakukan adegan ciuman dalam sebuah film.

"Kalo gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah.Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," tutur Nia Ramadhani.

Bahkan, Nia juga memprediksi apa yang akan dikatakan suaminya apa bila dirinya nekat mengambil film dengan adegan ciuman.

"Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" kata Nia.