Menu

3 Sumber Penghasilan Nana Mirdad dan Andrew White Meski Tak Lagi Eksis di TV, Bisnisnya Gak Main-Main Bo!

09 Desember 2021 17:45 WIB

Andrew White dan Nana Mirdad (Instagram/nanamirdad_)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nana Mirdad kini tengah menjadi sorotan, di tengah kisruh rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah diujung tanduk perceraian.

Di samping itu, kehidupan Nana Mirdad memang sudah lama mencuri perhatian publik, apalagi soal kehidupan pernkahannya dengan Andrew White. 15 tahun membina biduk rumah tangga, tak pernah ada gosip miring yang menerpa hubungan Nana Mirdada dan Andrew White.

Nana dan Andrew sama-sama besar dalam industri hiburan Tanah Air. Namun, setalah memutuskan menikah keduanya sudah jarang tampil di televisi. Bersama kedua anaknya, Nana dan Andrew kini lebih memilih menetap di Bali,

Meski sudah tak lagi muncul di layar kaca, kehidupan Nana dan Andrew di Bali nyaris terbilang sempurna. Mereka hidup makmur dan bergelimang harta.

Lantas, dari mana sumber penghasilan Nana dan Andrew meski jarang muncul di televisi? Merangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa di antaranya.

Bisnis Properti dan Tambang

Setelah jarang muncul di televisi, siapa sangka kalau Nana dan Andrew kini menggeluti dunia bisnis. Andrew diketahui menggeluti bisnis properti. Enggak cuma itu, ayah dua anak ini juga menggeluti bisnis pertambangan lho!

Suami Nana Mirdad ini juga mmeutuskan untuk melanjutkan bisnis keluarganya, yang bergerak di bidang Tropical Pool and Spa dan Kolam Renang.

Bisnis keluarga yang dikeloanya it memiliki klien dari berbagai wilayah lho, Beauty. Bahkan, ia turut melayani pembangunan kolam renang dan fasilitas spa bukan hanya untuk rumah, tetapi juga hotel-hotel.

Bisnis kecantikan

Enggak mau kalah dari suami, Nana Mirdad juga menggeluti dunia bisnis. Kakay Naysila Mirdad itu diketahui memiliki sebuah bisnis kecantikan bernama Namir Beauty. Beragam varian Lipstik dan pensil alis matic di hadirkan lho di Namir Beauty ini.

Endorse dan Bintang Iklan

Tak hanya menggeluti bisnis kecantikan, Nana Mirdad juga mengumpulkan pundi-pundi rupiah lewat endorse atau promosi produk di sosial media dan menjadi bintang iklan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha