Menu

Dituding KDRT hingga Lempar Barbel ke Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Aku Bukan Atlet Kan...

17 September 2021 19:40 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

HerStory, Jakarta —

Jonathan Frizzy diketahui melaporkan balik sang istri, Dhena Devanka atas kasus dugaan KDRT. Bahkan, sempat tersiar kabar kalau Dhena tega melempar barbel ke arah Jonathan Frizzy. Dituding melakukan penganiayaan terhadap suaminya, Dhena Devanka akhirnya buka suara.

Hal tersebut diungkap Dhena kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Dhena blak-blakan soal rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy, yang kini sudah di ujung tanduk.

Juga dilansir dari laman sindikasi Matamata.com, Dhena mengaku pernikahannya sudah hancur sejak 3 tahun lalu. Bahkan ia menggugat cerai Jonathan Frizzy dan melaporkan adanya KDRT yang ia alami.

"Walaupun berat tapi sudah dipikirkan setahun terakhir inilah (tentang gugatan cerai). Sebenernya terjadinya (pertengkaran) ya dalam mungkin 3 tahun terakhir," ungkap Dhena.

"3 Tahun terakhir tapi cekcoknya dari tahun lalu lah, cekcok parah," imbunya.

Lantas saat Maia menyinggung soal Dhena yang dituduh lempar barbel ke suaminya, ibu 3 anak itu langsung menampik.

"Bukannya diberitakan kamu sampai ngelempar barbel gitu ya?" tanya Maia.

"Masa sih ya? Kayanya badan aku kecil gini enggak mungkin deh efeknya begitu, aku kayanya bukan atlet kan?" kata Dhena santai.

Dhena pun menegaskan ia tak pernah melakukan KDRT kepada Jonathan. Menurutnya sebagai seorang ibu, ia tak mungkin melakukan hal tersebut.

"Tapi kamu enggak pernah melakukan KDRT ya?" tanya Maia.

"Enggak pernah lah, mau bagaimana pun saya kan ibunya anak-anak ya. Tenaga saya ya segini-segininya lah, gitu lho," jawab Dhena.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.