Menu

Larissa Chou Dikabarkan Pindah Agama: Insya Allah...

18 September 2021 13:15 WIB

Larissa Chou (Instagram/larissachou)

HerStory, Jakarta —

Kabar kurang sedap datang dari Larissa Chou. Usai resmi bercerai dari Alvin Faiz, ia santer dikabarkan pindah agama.

Belakangan Larissa Chou memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang simpang siur itu. Ia mengaku tetap memeluk agama pilihannya meski sudah bercerai dari Alvin.

"Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Tanggapan aku biasa saja karena itu nggak benar. Insya Allah selalu istiqomah," kata Larissa dilansir dari channel YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA.

Perempuan 25 tahun itu menegaskan bahwa ia memilih mualaf bukan karena Alvin melainkan karena dirinya sendiri.

"Karena memang sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup, sudah cukup hidayah, jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkut ke agama. Dan memang aku percaya di dunia ini cuma sementara, percaya sama Allah, dilalui aja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah," tegasnya.

Larissa Chou sekarang tak mau lagi berharap pada manusia. Ia mengatakan akan menjalani hidupnya sendiri dengan baik agar mendapat surga.

"Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar surga," imbuh Larissa.

Sebelum dinikahi Alvin Faiz, Larissa Chou mantap jadi mualaf. Para fans khawatir iman Larissa akan goyah dan menjadi murtad usai bercerai. Pada akhirnya fans pun lega mendengar pernyataan perempuan berwajah oriental tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.