Menu

Henny Rahman Pepet Putra Semata Wayang Alvin Faiz Sampai Minta Dipanggil 'Bunda', Larissa Chou Bereaksi!

20 September 2021 15:10 WIB

Larissa Chou dan Henny Rahman (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Meski sudah bercerai, Larissa Chou tak pernah membatasi hubungan Alvin Faiz dengan putra semata wayangnya, Muhammd Yusuf. Begitu pun dengan Henny Rahman, Larissa tampaknya juga tak memberikan batasan kepada Henny yang kini mulai mendekati sang putra.

Beberapa waktu lalu, Henny Rahman memang sempat mengunggah sejumlah kedekatannya dengan Yusuf. Bahkan, Yusuf tampak nyaman berada di sini Henny, yang merupakan istri baru sang ayah.

Tak sampai di situ, Yusuf tampaknya juga memulai memanggil Henny dengan sebutan 'Bunda'. Lantas, bagaiman dengan reaksi Larissa saat mengetahui hal tersebut?

Wanita berdarah Tionghoa itu tampaknya tak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut. Bahkan, kala ditanya warganet perihal caranya menjaga hubungan Henny dengan Yusuf, Larissa menjawabnya dengan bijak.

Melihat Henny Rahman yang juga seorang ibu dari pernikahan sebelumnya, Larissa seakan yakin kalau Henny mampu mengurus Yusuf kala sang putra menginap di rumah sang ayah.

"Karena ibu sambung Yusuf juga seorang ibu, kurang lebih pasti beliau sangat mengerti mengurus anak kecil. Jadi kalau Yusuf akan nginap sama Abinya atau sedang bersama Abinya, aku hanya titip aja," ujar Larissa menjawab salah satu pertanyaa dari warganet, seperi dikutip, Senin (20/9/2021).

Dengan begitu, secara enggak langsung Larissa sudah berperan dalam menyambungkan hubunan antara Henny dengan Yusuf.

"Menurut aku dengan memberikan ruang untuk Yusuf bisa mengenal pasangan baru Abinyam itu sudah tindakan nyata untuk ikut menyambungkan," papar Larissa.

Lebih lanjut, Larissa juga mendapat pertanyaan perihal caranya menjelaskan kepada Yusuf soal perceraiannya dengan Alvin Faiz.

"Ci, gimana cara menjelaskan ke anak bahwa mama dan abinya ga sama2 lagi? Maafi ci sebelumnya," kata salah seorang warganet.

Diakui Larissa, hingga saat ini ia belum menjelaskan apa pun kepada sang putra. Mengingat, usia Yusuf yang masih terlalu dini untuk mengetahui dan paham arti dari sebuah perceraian.

"Belum dijelaskan karena yusuf belum terlalu mengerti kalau dijelaskan.. tapi kelak yusuf akan mengerti," jelas Larissa.

"Harapan aku & alvin pasti sama, yusuf tumbuh menjadi anak shalih dan pintar.. sehat selalu & bahagia," sambungnya.

Larissa pun berjanj enggak akan membiarkan Yusuf merasa sendiri, meski ia dan Alvin Faiz kini tak lagi bersama.

"Yusuf mungkin gak merasakan kebersamaan mamah dan abinya lagi. Tapi aku berjanji sama diri aku sendiri, dia gak akan sedih dan merasa sendirian," tandas Larissa.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha