Menu

Kalung Salib Menggantung Jelas di Leher Sophia Latjuba, Agama Mantan Kekasih Ariel NOAH Bikin Heboh!

20 September 2021 18:45 WIB

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

HerStory, Jakarta —

Agama yang dianut artis cantik Sophia Latjuba kembali menjadi sorotan. Warganet kembali menyorot keyakinan yang dianut mantan kekasih Ariel NOAH itu, setelah Sophia kedapatan menggunakan kalung salib.

Hal tersebut terungkap lewat postingan di akun Instagma miliknya, baru-baru ini. Sophia Latjuba tampak membagikan video singkat saat memamerkan rambut barunya.

Sophia Latjuba tampil mempesona dengan setelan kemeja berwarna gelap. Dia beberapa kali tersenyum ke arah kamera sembari memegang rambutnya.

"Hazelnut head," tulisnya sebagai caption di Instagram.

Sayangnya alih-alih fokus dengan rambut baru ibu Eva Celia, netizen justru ramai mengomentari kalung yang dikenakan Sophia Latjuba.

Pemain Tetangga Masa Gitu ini menggunakan kalung berbentuk salib. Banyak yang mengira Sophia Latjuba kini menganut agama Kristen.

Kontan saja postingan tersebut langsung banjir komentar dari para netizen.

"Kembali melalui Jalan keselamatan," ujar @blackbavarian di kolom komentar.

"Damai dan keselamatan hanya ada pada Yesus Kristus Tuhan Allah," timpal @princesscarolwong.

"Cantik banget Tuhan Yesus memberkati," imbuh @rinawati874.

"Terjawab sudah pertanyaan netizen selama ini," tambah @widylistari.

Seperti diketahui, agama Sophia Latjuba memang sempat menjadi perbincangan hangat para netizen. Sang artis enggak pernah secara gamblang menjelaskan agama yang dianut.

Pada 2014, dia sempat mengaku bahwa seorang mualaf. Lalu pada 2018, dia menyebut alam adalah agamanya.

"Dan secara general juga kalau orang tanya agama saya, yah, agama saya adalah alam ini. Jadi apa pun yang berhubungan dengan alam, saya sangat excited. Karena alam guru saya," tutur Sophia Latjuba kala itu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan