Menu

Yuni Shara Blak-blakan Ngaku Dilarang Anak Pacari Berondong, Trauma Sama Raffi Ahmad?

20 September 2021 21:10 WIB

Raffi Ahmad dan Yuni Shara (merdeka.com)

HerStory, Jakarta —

Diva kondang Yuni Shara tampaknya sudah betah dengan statusnya sebagai seorang janda. Terlebih lagi dengan kedua putranya, yang begitu posesif dengan dirinya.

Bahkan, Yuni Shara sampai mendapat larangan keras untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda alias berondong. Padahal, dulu Yuni pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, yang terpaut usia lebih muda darinya.

Yuni Shara sudah 13 tahun menjanda setelah cerai dengan Henry Siahaan. Sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, tapi hingga kini ia belum juga bertemu jodohnya.

Yuni mengatakan bahwa ia takut pacaran gara-gara kedua putranya. Bukan karena tak diizinkan, Yuni takut dua anaknya itu tak cocok dengan sang kekasih.

Seperti yang diungkapkan oleh Yuni saat hadir di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar. Ia blak-blakan mengungkapkan alasan dirinya masih menjanda.

"Apa mereka pernah nanya, 'Bunda mau cari pendamping lagi nggak?' ada mereka seperti itu?" tanya Rian Ibram selaku host Pagi Pagi Ambyar.

"Kalau boleh, seumur hidup bunda kayaknya nggak boleh (cari pendamping)," jawab Yuni becanda.

Ia pun mengungkapkan harus izin ke anaknya apabila punya pacar.

"Waktu itu pernah pacaran tapi saya backstreet karena takut izin. Kalau dulu takut sama mama ya, sekarang saya takut sama anak-anak. Dan kayaknya harus approve dari mereka," ungkap Yuni.

Wanita 49 tahun itu mengatakan kini ia tak punya pacar. Meski posesif, tapi kedua putranya hanya meminta Yuni tak pacaran dengan pria berondong.

"So far memang nggak ada (pacar). 'Bunda nggak ada temen gini-gini..'. 'Saya nggak pernah larang kamu lho Bun, gini gini... tapi jangan yang muda'," kata Yuni mengungkapkan syarat dari sang putra.

Lantas Rian Ibram menyinggung soal trauma. Sontak Yuni langsung menampik trauma pernah pacaran dengan berondong.

"Emang kenapa? Ada trauma dengan yang muda?" tanya Rian.

"Mungkin dipikir ibunya kan... 'kamu kan udah tua ya jadi kamu bisa cari yang lebih tua lagi,'," ungkap Yuni.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha