Menu

Ini Warna Lisptik yang Pas Sesuai Bulan Kelahiran, Bulan Mei: Cocok Banget Pakai Merah! Kalau Kamu Warna Apa?

06 Desember 2020 23:50 WIB

Beauty Influencer @roxettearisa

HerStory, Jakarta —

Bagi seorang wanita, warna lipstik itu sangat memengaruhi penampilan dan suasana hati lho! Jadi, enggak heran kalau wanita begitu berhati-hati saat memilih warna lipstik yang pas untuk dirinya. Selain dari warna kulit, ternyata warna lipstik juga bisa dilihat dari bulan kelahiran kita nih, Beauty!

Melansir dari berbagai sumber, ternyata ini warna lipstik yang paling pas sesuai bulan kelahiranmu. Yuk cek di penjelasan berikut ini:

Januari

Buat kamu yang lahir di bulan Januari, warna liptik yang cocok kamu pakai itu adalah warna coral yang lembut, Beauty! Jenis warna ini diartikan sebagai representasi dari warna-warna cnidaria yang dikenal sebagai karang berharga lho.

Februari

Nah, kalau warna soft pink itu paling pas buat kamu yang lahir di bulan Februari. Sifatmu yang realistis seakan siap menjalani hidup dengan mengedepankan rasa tenang yang dimunculkan dari lipstik soft pink.

Maret

Walaupun terkadang dianggap sebagai warna yang pucat, tetapi buat kamu yang lahir di bulan Maret udah paling pas deh pakai lipstik warna cokelat. Pembawaan lembut dan bersahaja dari dalam dirimu akan semakin terpancar, Beauty!

April

Kalau kamu lahir di bulan keempat ini, pastikan lipstik warna nude selalu kamu gunakan ya. Kelembutannya itu enggak berlebih, justru bikin kamu terlihat makin stunning.

Mei

Kamu yang punya sifat pekerja keras, cocok menggunakan lipstik dengan warna merah yang cerah. Enggak menor kok, justru bikin kamu terlihat bersemangat!

Juni dan Juli

Wanita yang lahir di bulan Juni itu dikenal memiliki sifat lembut dan penyanyang, jadi rasanya warna pink mauve udah paling cocok deh buat mereka. Nah, kalau buat kelahiran bulan Juli, pakai lipstik yang bernuansa terracotta ya!

Agustus

Sedangkan yang lahir di bulan Agustus cocok menggunakan lipstik berwarna gelap seperti burgundy yang menggambarkan jiwa leader kita.

September dan Oktober

Selain warna merah, warna pink cerah juga melahirkan aksen yang ceria dan penuh semangat, Beauty! Jadi paling cocok buat kamu yang lahir di bulan September.

Kalau buat orang yang lahir di bulan Oktober, biasanya memiliki sifat bijaksana dan sangat dewasa nih. Makanya, cocok banget kalau pakai lipstik warna nude cokelat.

November dan Desember

Lipstik warna orange akan membuat kita yang lahir di bulan ini jadi lebih menarik. Dan enggak mau ketinggalan, lipstik dengan warna gothic cocok buat jiwa petualangan kita seperti warna plum paling pas kalau dipakai wanita yang lahir di bulan Desember.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia