Menu

Jadi Penasaran! Ini 3 Kejanggalan Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Bikin Netizen Curiga

24 September 2021 17:45 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

HerStory, Depok —

Pengakuan Rizky Billar yang telah menikahi Lesti Kejora secara siri memang buat publik heboh. Bagaimana enggak, Lesti dan Billar mengaku telah menikah siri di awal tahun 2021.

Enggak hanya itu, keduanya pun juga mengumumkan bahwa Lesti tengah hamil anak pertama mereka. Tentu saja banyak netizen yang enggak percaya dan percaya dengan pernyataan Rizky Billar itu.

Netizen yang tak mempercayai pun sampai mengorek hingga menemukan beberapa kejanggalan di pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar dengan banyak bukti beredar di media sosial.

Melansir dari insertlive.com, Jumat (24/9), berikut tiga kejanggalan yang bikin netizen curiga atas pernikahan siri Lesti dan Billar.

1. Haris Vriza, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kenakan Baju Serba Putih pada 24 Mei

Adanya video Haris Vriza, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw yang mengenakan pakaian serba putih di hari yang bersamaan. Ketiganya mengunggah video tengah mengenakan pakaian serba putih itu pada 24 Mei 2021.

Enggak hanya itu, manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria juga diketahui mengunggah foto tengah mengenakan pakaian serba putih di tanggal yang sama.

Unnggahan itu pun lantas membuat netizen menduga bahwa Lesti dan Billar menikah siri bukan pada awal tahun, melainkan 24 Mei 2021.

2. Kehamilan Dinda Hauw

Kejanggalan berikutnya, yaitu tentang kehamilan Dinda Hauw. Dalam potret momen pernikahan siri Lesti dan Billar yang diunggah Rey Mbayang ke Instagram, terlihat Dinda Hauw yang tengah hamil dan semakin buncit.

Kemungkinan besar, kehamilan Dinda Hauw sudah menginjak usia 8 bulan lamanya.

Ia pun melahirkan pada Juni 2021 lalu. Kemudian, netizen pun mencocokkan dengan kondisi perut Dinda Hauw yang tengah hamil besar, diduga pernikahan siri Lesti-Billar digelar pada Mei 2021.

Ditambah lagi, netizen ala-ala intel ini melihat foto-foto Dinda Hauw di awal tahun, di mana perut istri Rey Mbayang ini belum terlalu besar seperti terlihat di foto bukti pernikahan siri Billar dan Lesti.

3. Gaya Rambut Ayah Lesti Kejora

Terakhir, netizen menemukan kejanggalan yang dilihat dari gaya rambut ayah Lesti Kejora. Melalui akun TikTok @fakta.com123, mengatakan rambut ayah Lesti Kejora terlihat cepak di bagian kanan dan kirinya.

Potongan rambut tersebut sama dengan gayanya saat di acara tumpengan spesial ulang tahun Lesti Kejora pada 8 Agustus 2021.

Jika Lesti dan Billar benar menikah siri di awal tahun ini, rambut ayah Lesti Kejora itu harusnya masih gondrong seperti dalam unggahan YouTube di tanggal 15 Februari 2021.

Hal ini pun membuat publik semakin bertanya-tanya soal kebenaran kabar nikah siri Lesti dan Billar.