Menu

5 Fakta Si Tampan Vincent Verhaag, Calon Suami Jessica Iskandar yang Ternyata Anak Pengusaha Kaya Raya!

24 September 2021 18:40 WIB

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

HerStory, Jakarta —

Jessica Iskandar kini tengah diselimuti kebahagiaan. Wanita yang akrab disapa Jedar itu, baru saja dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag. Istimewanya, Jedar langsung dilamar oleh sang kekasih didepan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Jedar dan Vincent sudah menjalin hubungan dekat cukup lama. Namun, teteap saja banyak di antara publik yang masih penasaran dengan pria berparas bule itu.

Berikut ini deretan fakta Vincent Verhaag, calon suami Jessica Iskandar yang bukan pria sembarangan.

Pernah Dikabarkan Dekat dengan Cinta Laura

Tak banyak yang tahu, jauh sebelum jatuh hati kepada Jessica Iskandar, Vincent Verhaag rupanya dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Cinta Laura.

Kedekatan Vincent Verhaag dan Cinta Laura diketahui saat Cinta pernah menggandeng Vincent di hadapan media. Foto-foto kedekatannya dengan Vincent juga sering dibagikan di media sosialnya. Namun, hubungan Cinta dan Vincent kandas di tengah jalan.

Pekerjaan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag berprofesi sebagai model sekaligus presenter di program televisi My Trip My Adventure. Sehingga, jangan kaget bila Instagram Vincent Verhaag dipenuhi dengan foto dirinya berpetualang ke berbagai tempat wisata.

Satu lagi, konon, berdasarkan kabar yang beredar, Vincent Verhaag merupakan anak dari pengusaha kaya raya, loh!

Profil Vincent Verhaag

Vincent Verhaag mempunyai nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto. Ia merupakan pria berdarah Indonesia dan Belanda yang kini menetap di Pulau, Dewata, Bali. Pria yang sering disebut mirip dengan Christian Ronaldo itu lahir di Bali pada 29 Juli.

Vincent Verhaag Dekat dengan anak Jessica Iskandar

Memiliki hubungan dekat dengan Jedar, rupanya Vincent juga sudah akrab dengan putra calon istrinya, El Barack. Bahkan saat ditanya soal hubungan Jedar dengan Vincent, El mengaku senang. Menurut El, Jedar dan Vincent saling menyukai satu sama lain.

“Happy (lihat Jessica Iskandar pacaran dengan Vincent),” ungkap El Barack beberapa waktu lalu kepada wartawan.

Kompak saat lamaran

Jessica Iskandar resmi dilamar oleh Vincent Verhaag di depan El Barack Alexander. Ketiganya kompak mengenakan busana bernuansa putih dan mengekspresikan kebahagiaan mereka.

“I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulis Jessica Iskandar.

Itulah sederet fakta menarik Vincent Verhaag yang baru saja melamar Jessica Iskandar.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.