Menu

Jadi Sebab Raiden Soedjono Gugat Cerai? Terungkap Tabiat Tyas Mirasih 'Main' Sama Suami Orang, Istri Sah Kantongi Bukti!

30 September 2021 17:30 WIB

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram/raidensoe)

HerStory, Jakarta —

Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi cukup menggemparkan publik. Pasalnya, Tyas Mirasih baru saja resmi bercerai dengan Raiden Soedjono. Lantas, benarkah penyebab peceraian tersebut lantaran Tyas yang menduakan cinta Raiden?

Empat tahun menjalani biduk rumah tangga, kehidupan pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berujung perceraian. Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai kepada Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 4 Agustus 2021 lalu.

Kala itu, alasan Raiden melayangkan gugatan cerai lantaran ada peristiwa yang terjadi hingga menjadi pemicu perceraian selama menikah. Sayangnya, alasan tersebut tak dijelaskan secara rinci saat itu.

Kekinian, terkuak fakta mengejutkan yang diduga menjadi alasan Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai. Tabiat Tyas Mirasih yang diduga 'main' sama suami orang pun terungkap.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini disebut menjalin hubungan gelap alias berselingkuh dengan lawan mainnya di film 'Marley', Tengku Tezi. Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Tyas dan Tezi ini dibongkar langsung oleh istri sang aktor, Danisa Chairiyah.

Danisa menuturkan, rumah tangganya bersama Tezi kini tengah di ujung tanduk akibat perselingkuhan tersebut. Danisa mengklaim, dirinya mengantongi sejumlah bukti dari hubungan terlarang yang diduga dilakukan oleh Tengku Tezi dan Tyas Mirasih.

Seperti disebut dalam beberapa sumber, awal mula kecurigaan Danisa akan perselingkuhan yang terjadi bermula kala Tezi dan Tyas Mirasih melakukan syuting fim.

Saat terlibat dalam project film yang sama, Danisa mengaku merasakan perbedaan sikap sang suami. Danisa menuturkan, aktor asal Medan itu berubah menjadi sosok yang lebih mudah marah dan bersikap kasar.

"Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi, aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley," ujar Dania seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (30/9/2021).

"Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya ingin fokus untuk film itu," sambung Dania.

Saat proses syuting film berlangsung, Danisa diminta Tengku Tezi untuk enggak menghubunginya terlebih dulu. Namun, Danisa merasa ada yang janggal lantaran sang suami jadi lebih sulit dihubungi selama syuting.

"Dia minta waktu ke aku dua bulan (enggak menghubungi) karena dia pengen konsentrasi dengan film itu, karena ini film pertama dia," terang Danisa.

Danisa pun mengaku dirinya mengantongi bukti kuat kalau suaminya memang benar menjallin hubungan spesial dengan janda Raiden Soedjono tersebut.

Awalnya, Tezi tak mengakui akan hubungan terlarangnya itu. Namun pada akhirnya, kedok kebohongan Tezi berhasil diketahui langsung oleh Danisa.

"Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau nagku. Dia bohong terus, sampai akhirnya terungkap," tandas Danisa.