Menu

Wujudkan Mimpi Bak Main Lead Drama Korea Bersama iStyle Korean Wave: Sikat Promo dan Diskonnya Sekarang Juga!

07 Oktober 2021 20:15 WIB

Rayakan Anniversary ke-4, iStyle.id Ajak Pecinta Korea Jadi Main Lead melalui kampanye #iStyleBaruKorea. (Press Release)

HerStory, Sukabumi —

Beauty, Korean & lifestyle e-commerce berkonsep online mall, iStyle.id, akan merayakan anniversary ke-4 pada 10 Oktober 2021.

Mengusung tema kampanye #iStyleBaruKorea, momen ulang tahun ini akan memanjakan para pecinta Korea dengan rangkaian talkshow inspiratif dan promosi berbagai produk Korea yang asli dan berkualitas.

Harapannya, iStyle.id dapat menjadi platform yang mendukung pelanggan untuk lebih percaya diri dan menjadi main lead atau tokoh utama dalam kehidupannya.

Indonesia merupakan negara dengan minat yang tinggi akan Korean wave. Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) di tahun 2021 mengungkapkan, sebagai negara ke-4 tertinggi di dunia yang paling tertarik dengan korean wave, 1 dari 2 orang Indonesia menyukai hal-hal yang berbau Korea, mulai dari  film, drama, musik, dan acara hiburan lainnya.

“Tren Korean wave ini ikut memengaruhi preferensi produk masyarakat dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari, dan ini terlihat dari bagaimana produk-produk Korea menjadi yang paling banyak diminati oleh pelanggan iStyle.id,” ungkap Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id.

Program anniversary iStyle.id bertemakan #iStyleBaruKorea ini menghadirkan berbagai produk Korea lengkap dengan promosi yang bisa dimanfaatkan pecinta Korea untuk memenuhi wishlist di akhir tahun, di antaranya:

  1. Flash Sale serba Rp 40.000 dan Rp 140.000 di sepanjang Oktober;
  2. Cashback hingga Rp 400.000 untuk produk dari berbagai brand ternama;
  3. Ekstra Diskon hingga 44% untuk transaksi di aplikasi;
  4. Diskon hingga 90% untuk produk kecantikan, fashion, dan lifestyle;
  5. Diskon tambahan untuk berbagai transaksi bank hingga 25%

Kampanye #iStyleBaruKorea juga menghadirkan talkshow dengan topik empowerment yang terinspirasi dari tokoh utama drama Korea, antara lain keberanian mewujudkan mimpi seperti Seo Dal Mi di drama “Startup”, menghadapi dan berdamai dengan inner self seperti Ko Moon Young di “It’s Okay Not to Be Okay”, dan tips menjadi fearless seperti Hong Cha Young di “Vicenzo”.

Program talkshow ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu, mulai 10 Oktober 2021 dan bisa diikuti oleh siapa saja secara gratis. Informasi lebih lengkap bisa dinantikan di akun media sosial resmi iStyle.id, baik melalui Instagram, Facebook, dan YouTube.

Ardi Sudarto, CMO iStyle.id mengungkapkan, “Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami ingin pelanggan merasa terhibur dan mendapatkan insight inspiratif, selain tentunya memenuhi kebutuhan produk penunjang gaya hidup mereka dengan berbagai produk Korea yang tersedia di platform kami. Dengan beragam fasilitas ini, pelanggan pun dapat menjadi tokoh utama dalam hidupnya, seperti tokoh-tokoh di drama Korea yang selama ini menginspirasi mereka.”

Kampanye #iStyleBaruKorea menghadirkan empat pilar produk Korea, antara lain K-Beauty dengan kampanye tahunan Korean Beauty Fair, K-Food dengan hadirnya K-Point yang menjual berbagai makanan dan minuman khas Korea, K-Lifestyle lewat content platform K-Hub yang menyajikan sumber informasi tren dan inspirasi tentang Korea, serta K-Fashion yang bekerjasama dengan berbagai brand fashion Korea.

Pelanggan bisa mengakses iStyle.id untuk mendapatkan berbagai penawaran khusus dari produk-produk Korea lainnya di www.istyle.id ataupun melalui mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.