Menu

Nikita Mirzani: Akhirnya Orang Tahu Sifat Asli Baim Wong!

13 Oktober 2021 06:15 WIB

Baim Wong, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sikap Baim Wong terhadap pria tua pejual Juz Ama, Kakek Suhud kini tengah disorot publik. Suami Paula Verhoeven itu dikecam habis-habisan usai kedapatan bersikap tak sopan sekaligus merendahkan pria tua itu.

Kasus Baim Wong bersama Kakek Suhud yang kini menjadi sorotan turut ditanggapi oleh sejumlah rekan artis. Salah satunya ialah Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani langsung mencari kontak Kakek Suhud, setelah lelaki renta itu dipermalukan Baim Wong dan videonya viral di media sosial. Baru-baru ini, Niki pun bertemu dengan Kakek Suhud dan membantu lelaki yang biasa jualan juz amah.

Nikita Mirzani pun tak luput menanggapi sikap Baim Wong terhadap Kakek Suhud. Miris, tapi janda tiga anak itu juga bersyukur karena dari kasus itu terbuka sosok Baim Wong sesungguhnya.

"Ah kalau gue sih cuma bisa mengelus dada. Tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan, Ciledug,  Tangerang, Banten, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Nikita Mirzani mengaku, punya pengalaman kurang mengenakan dengan Baim Wong. Ia kemudian berkoar-koar mengenai sosok suami Paula Verhoeven tersebut. Tapi akibatnya, justri Niki yang dihujat banyak orang.

"Dulu kan gue di-bully tuh, sempat tuh, sama pengikutnya dia. Hampir sama satu Indonesia gue di-bully, gara-gara gue membela salah satu tim gue yang namanya Iam. Iam yang pernah dibikinin konten juga sama si Baim, dituduh maling dengan fotonya paling depan, paling besar," kata Nikita Mirzani mengungkit.

Karena yakin rekannya tak bersalah, Nikita Mirzani pun membela. Tapi sayang, sikap Niki yang berani cuap-cuap dan spontan, malah membuat bintang film Comic 8 itu mendapat juhatan.

"Akhirnya gue membela dia (Iam), yang ada gue malah di-bully kan. Tapi gue mau gimana, gue cuma berdoa aja sama Tuhan. Gue cuma bilang, 'ya mudah-mudahan waktu cepat menjawab seperti apa dia orangnya.' Dan akhirnya sekarang bisa dilihat sendiri, sudah bisa dinikmati di media sosial, di tv, kan," ucap Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mizani, kasus Baim Wong dengan Kakek Suhud ini bisa menjadi pelajaran penting bagi YouTuber yang lain.

"Ya itulah adalah invest dari kepura-puraan. Hahaha. Ya mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk para konten kreator, YouTuber juga. Supaya jangan mendiskriminasikan orang-orang miskin yang tidak bisa berbuat apa-apa, diolok-olok begitu ya," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Kakek Suhud jadi viral belakangan gara-gara niatnya meminta bantuan kepada Biam Wong ditolak dengan cara yang dianggap kurang berkenan.

Baim Wong keberatan diikuti Kakek Suhud. Suami Puala Verhoeven itu bahkan sempat memarahi Kakek Suhud dan ia menyatakan tak suka dengan cara yang dilakukan Kakek Suhud.

Enggak itu saja, Baim Wong kemudian membagikan uang kepada beberapa driver ojol di depan Kakek Suhud. Baim sengaja memberi uang kepada beberapa driver ojol, karena ingin memberi tahu kepada Kakek Suhud, bahwa ia memberikan uang kepada orang yang bekerja, bukan meminta-minta.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha