Menu

6 Artis Ini Jadi 'Korban' Sindiran Pedas Nikita Mirzani, Oow Jangan Main-main Sama Nyai!

15 Oktober 2021 08:45 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang penuh kontroversi dan kerap mengundang sensasi. Wanita yang akrab disapa Nyai ini memang terbilang cukup berani dan lantang bersuara terkait pemberitaan yang ramai dibicarakan, atau bahkan melawan orang-orang yang membencinya.

Tak sampai di situ, Nikita juga kerap menyindir rekan sesama artis kala terlibat suatu masalah. Ibarat kata, siapa artis yang bermasalah, disitu Nikita akan mengutarakan pendapatnya.

Jagonya Nikita memberi sindiran telak kepada sederet artis dengan kalimat pedas. Sudah banyak deretan artis yang menjadi 'korban' dari sindiran pedas yang dilontarkan oleh Nikita Mizani. 

Penasaran sindiran dan siapa saja rekan artis yang diduga pernah disindir oleh Nikita? Biare nggak makin penasaran langsung saja disimak daftar sindiran pedas Nikita Mirzani ke rekan artis yang sudah HerStory kutip dari sindikasi Matamata.com.

Nindy Ayunda

Nikita Mirzani pernah menyindir seorang artis berinisial N yang menurutnya selalu pencitraan dengan sering unggah foto bareng anak-anaknya. Tak hanya pencitraan artis N tersebut juga gemar menjelekkan teman-temannya.

Artis N ini ramai diduga sebagai artis Nindy Ayunda yang saat itu tengah berseteru dengan Olla Ramlan. Meski netizen yakin sindiran Nikita Mirzani pada artis N ini ditujukan pada Nindy, namun ia enggak mau menyebutkan secara jelas siapa sebenarnya orang ya ia sindir.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kabar kehamilan dan pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sangat mengejutkan. Tak sedikit publik yang merasa kecewa hingga merasa dibohongi oleh pasangan tersebut.

Kabar ini kian panas usai Nikita Mirzani mengunggah sindiran di Insta Story-nya pada (1/10/2021) kemarin. Ia diduga menyindir pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nikita menuliskan sindiran cukup panjang di Insta Story-nya.

"Menikahin perempuan yang sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu ga boleh.. Mau nikah siri atau tercatat di KUA, Duh please jangan bodoh2 in org mulu," tulisnya.

Meski enggak menyebutkan nama biduan dangdut tersebut tapi lagi-lagi netizen percaya jika sindiran itu memang dialamatkan pada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Via Vallen

Nikita Mirzani juga pernah diduga menyindir pedangdut Via Vallen, saat pelantun lagu Sayang itu buka suara terkait dugaan pelecehan. Via Vallen pernah buka suara tentang pelecehan seksual yang ia terima dari seorang pesepak bola yang diduga Marco Simic.

Nikita Mirzani menyebut bahwa respons Via Vallen ini lebay, karena mendapat DM yang kurang menyenangkan adalah risiko artis. Terlebih menurutnya Via Vallen juga sudah merespon DM tersebut.

Andhika Pratama

Sindiran Nikita Mirzani pada Andhika Pratama merupakan sindiran terbuka. Hal ini berawal saat Andhika Pratama menyebut acara yang dipandu oleh Nikita menjiplak konsep dari channel YouTube Ussy Andhika Official. Hal ini lantas membuat Nikita tak terima. Ia pun membalas dengan menyindir Andhika Pratama lewat Instagram.

Ia menguak sifat asli Andhika saat bekerja yang dianggapnya tidak baik. Bahkan menurut Nikita karena sikapnya yang kurang baik itu, Andhika sampai sepi job.

Syahrini

Syahrini juga pernah kena sindir Nikita Mirzani. Menurutnya Syahrini dan Reino Barack sudah saling mengenal jauh sebelum November 2018.

Perkenalan mereka menurut Nikita Mirzani sudah dimulai bahkan sejak Reino masih berstatus pacar Luna Maya yaitu pada Juni 2018. Meksi mendapat sindiran dari Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino Barack tak terpengaruh dan bahagia sampai sekarang.

Baim Wong

Terbaru ada Baim Wong yang juga mendapat sindiran pedas dari Nikita Mirzani. Baim Wong dinilai memperlakukan seorang kakek dengan tidak hormat di salah satu konten YouTubenya. Ia bahkan sampai mengajak netizen untuk berhenti berlangganan akun media sosial Baim Wong.

Itulah tadi artis yang diduga menjadi sasaran sindiran pedas Nikita Mirzani. Meski tidak selalu menyebutkan nama secara gamblang, tetapi sindiran itu oleh netizen dicocoklogi dengan artis-artis tadi. Bagaimana menurutmu? 

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha