Menu

Digosipkan Punya Pacar Baru, Amanda Manopo Kepergok Curhat Colongan: Hati Kosong…

19 Oktober 2021 17:20 WIB

Amanda Manopo (Instagram/shiper_amanda)

HerStory, Depok —

Nama Amanda Manopo sudah tak asing lagi di kalangan publik. Salah satu pemeran utama sinetron Ikatan Cinta ini memang kerap menjadi sorotan publik termasuk kisah asmaranya.

Segala seluk beluk kehidupan Amanda menjadi menarik untuk diikuti oleh para penggemarnya. Hingga saat ini sepertinya Amanda masih betah dengan status jomblonya pasca putus dengan Billy Syahputra.

Namun sebagian kabar juga ada yang mengatakan bahwa artis cantik ini sudah memiliki pasangan yang baru. Teka-teki tentang jodoh Amanda sampai saat ini masih belum terjawab dengan jelas.

Terbaru Amanda Manopo membuat tulisan Empty atau kosong di papan tulis. Amanda menunjukkan hal tersebut saat break syuting bersama para rekannya. Seolah kode akan status hubungannya, Amanda Manopo memperlihatkan papan bertuliskan empty atau kosong.

Satu persatu tulisan abjad dihapuskan hingga akhirnya Amanda Manopo mengisyaratkan sesuatu. Amanda menyebut kalau hatinya saat ini sedang sedang kosong.

Admin Instagram fans lalu ikut mengomentari kosongnya hati Amanda Manopo melalui isyarat papan tulis. "Ngakak meskipun kamu cantik gak buat igs, kami udah senang kamu ada di igs teman-teman kamu," tulis admin Instagram itu.

Amanda juga mendapat doa agar hatinya tak lagi kosong dan mendapatkan tambatan hati yang baru. "Maksud si cantik ini hatinya katanya masih kosong, mudah-mudahan cepat ada yang ngisi hati kamu yaahh cantik biar ngak kosong," sambung akun fans itu.

Pengakuan Amanda Manopo kalau kini hatinya masih kosong lantas menuai berbagai reaksi netizen dan fans. Rata-rata mereka mengaku terhibur dengan gaya bercanda Amanda.

"Menertawakan diri sendiri jauuuhhh lebih baik dari pada menertawakan orang lain," komentar seorang netizen. "Manda mah slalu bikin ngakak..btw om cokro enak bgt noyor pala si cantik...aset berharga itu," tulis yang lain.

"Jgn sedih y anak baik.. jodohmu sdh disiapin Tuhan.. klo org baik akan dipertemukan jg dgn yg baik dan sayang," sahut yang lain. "Gapapa manda masih kosong tapi nanti tiba2 sama Tuhan dikasih pasangan yang tak terduga yang paling terbaik versi Tuhan dan kalo bisa seperti suami nya kak sandra dewi @amandamanopo," jawab yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti