Menu

Heboh Diisukan Jaga Jarak, Arya Saloka Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Amanda Manopo di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

21 Oktober 2021 15:30 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Amanda Manopo dan Arya Saloka kini tengah berada di puncak popularitasnya sebagai bintang sinetron. Ini lantaran keduanya sukses memerankan sosok Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Chemistry yang dibangun Manda dan Arya sukses membuat baper para penonton setia. Scene atau adegan romantis keduanya menjadi hal yang paling dinanti-nantikan setiap episodenya.

Sayang seribu sayang, chemistry keduanya sering kali di salah artikan. Tak sedikit penggemar fanatik yang berharap Manda dan Arya bisa hidup bersama di kehidupan nyata. 

Padahal, Arya sendiri sudah memiliki istri yang juga seorang pesinetron, Putri Anne. Menikah sejak 2017 silam, Arya dan Anne dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Perjodohan yang dilakukan fans fanatik, nampaknya cukup mengganggu kehidupan rumah tangga Arya dan Anne. Pasalnya, Anne juga ikut terkena imbas dan banyak yang mendesaknya bercerai dengan Arya.

Tak banyak yang tahu bagaimana hubungan Arya dan Manda di lokasi syuting Ikatan Cinta yang sebenarnya. Baru-baru ini, Arya membongkar hubungannya dengan Manda di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Hal tersebut diungkap Arya kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Journey Official, beberapa waktu lalu.

"Tapi untuk hubungan kak Arya sama Amanda Manopo itu gimana?," tanya host seperti dikutip, Kamis (21/10/2021).

Diungkap Arya, hubungannya dengan Manda berjalan baik. Bahkan, ia sudah menganggap Manda dan rekan artis lainnya sebagai keluarga. Mengingat, mereka sudah satu tahun terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Baik, baik. Kita semua di lokasi baik. Kita syuting lama hampir setahun sudah kayak keluarga," kata Arya.

"Sama kayak di TOP lah, di TOP sudah bertahun-tahun sudah kayak keluarga sendiri," sambungnya.

Kendati begitu, Arya tak memungkiri kerap terjadi perdebatan satu sama lain lantaran perberdaan pendapat. Namun, ia menegaskan kalau hubungannya berjalan dengan baik.

"Yang namanya keluarga, ada beda pendapat pasti tapi kan menyikapinya itu gimana. Kita semua baik di lokasi, Alhamdulillah," tandas Arya.

Sebelumnya, Arya dan Manda sempat diisukan saling menjaga jarak dan sikap. Diduga, hal tersebut dilakukan keduanya buntut dari video pemotretan dengan pose yang dinilai tak wajar viral di sosial media.

Setelah kejadian itu, Manda kedapatan bersikap dingin terhadap Arya Saloka saat menghadiri salah satu acara awarding. Saat itu, fans seakan dibuat patah hati melihat kedua idolanya yang nampak tak akur.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha