Menu

Resmi Sandang Status Janda, Begini Potret Celine Evangelista yang Disebut 'Hot Mom', Kaya Masih Gadis!

21 Oktober 2021 22:45 WIB

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Depok —

Kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William cukup mengejutkan publik. Padahal rumah tangga mereka sudah berjalan sejak tahun 2016. Pasangan ini dikabarkan resmi bercerai secara verstek pada 18 Oktober 2021.

Ini akan menjadi kedua kali Celine mengalami kegagalan rumah tangga. Ia menikah dengan dengan Dirly "Indonesian Idol" pada tahun pada tahun 2012 namun satu tahun kemudian keduanya bercerai.

Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu lantas menikah dengan Stefan William dan dikaruniai kembali dua anak. Namun rumah tangga mereka juga berujung kandas.

Di luar pemberitaan tentang kisah asmaranya, Celine sendiri dikenal sebagai hot mom yang kerap mencuri perhatian. Ia memiliki seorang putri adopsi yang ia sayangi sepenuh hati. Meski begitu penampilan Celine masih sangat menawan!

Gaya Kekinian Anak Muda

Celine tak pernah mati gaya dan selalu tampil stylish anti flop. Pesinetron kelahiran tahun 1992 itu mengenakan busana perpaduan crop top off shoulder, ripped jeans serta sandal simpel. Celine tak kalah memukau dengan deretan artis muda lainnya.

Ibu Muda yang Selalu Stunning

Menjadi ibu di usia 28 tahun tentu tak mudah. Namun Celine justru menikmati perannya sebagai orangtua. Ia juga begitu peduli dengan pendidikan anak-anaknya. Celine diketahui menyekolahkan buah hatinya sejak umur 6 bulan.

Menggoda dengan Balutan Dress Biru

Celine tampil memikat dalam balutan gaun panjang warna biru yang memperlihatkan lekukan tubuhnya. Ia memamerkan body goals serta kaki jenjangnya yang dibalut heels ke arah kamera.

Tampil Memukau Ala Hot Mom

Celine menjalani pemotretan dengan tampil dalam balutan tanktop putih. Netizen terpesona akan Celine yang memiliki aura seksi dan cantik mirip Mariah Carey. Celine lantas menampilkan side profile tanpa celanya ke arah kamera. Hot mom!

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti