Menu

Akui Lelah jadi Andin, Amanda Manopo Akui Hal Ini, Diserang Haters Terus?

25 Oktober 2021 19:25 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Depok —

Pemain sinetron Amanda Manopo semakin terkenal sejak memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta. Akting Amanda sebagai lawan main Arya Saloka dinilai sangat totalitas dan sukses membuat para penonton ikut terbawa suasana.

Tak jarang Amanda sering diserang haters lantaran dinilai terlalu mesra dengan Arya yang sudah menikah. Akibatnya, Amanda menjaga jarak dengan Arya diluar pekerjaan.

Tak cuma itu, saking totalitasnya dalam memerankan karakter, Amanda Manopo rela melakukan sejumlah pengorbanan. Salah satunya, Amanda harus menaikkan berat badannya demi perannya sebagai Andin yang saat ini sedang hamil.

Mantan Billy Syahputra itu kini berhasil menaikkan berat badannya sehingga terlihat seperti ibu hamil pada umumnya. Namun, baru-baru ini Amanda justru mengeluhkan perannya. Bukan karena hujatan akibat bermesraan dengan Arya, melainkan ia mengeluh karena berperan sebagai ibu hamil yang tak kunjung melahirkan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Stories @amandamanopo. Lewat unggahannya, Amanda terlihat mengunggah foto close up wajahnya dengan ekspresi lucu.

Dia juga menuliskan curahan hatinya mengenai perannya sebagai ibu hamil dalam sinetron Ikatan Cinta. "Kapan ya si Andin ini melahirkan? Aku sudah lelah menaikkan berat badan ini,” katanya dalam unggahan.

Amanda rupanya sudah lelah karena dituntut untuk terus menaikkan berat badannya. Dia juga mengungkapkan kerinduannya dengan berat badannya yang kurus seperti sebelumnya. “Aku pengin kurus lagi, kan nggak lucu kalau kurus lagi hamil,” sambungnya.

Meski begitu, totalitas akting Amanda berhasil mengantarkannya meraih penghargaan di Seoul International Drama Awards 2021 belum lama ini. Amanda berhasil menjadi pemenang untuk kategori Asian Star Prize.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti