Menu

Hampir 10 Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier Sudah 'Didesak' Orang Tua Sabrina Lekas Nikah, Duda Kalina: Gue Gak Mau...

29 Oktober 2021 12:20 WIB

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

HerStory, Jakarta —

Jalinan hubungan asmara Deddy Corbuzier dengan Sabrina Charirunnisa kerap kali mencuri perhatian publik. Meski terpaut rentang usia 15 tahun lebih muda, Sabrina nampaknya mampu meluluhkan hati seorang Deddy Corbuzier.

Terbukti, hampir sepuluh tahun keduanya membina hubungan asmara dan masih bertahan harmonis hingga saat ini. Konon kabarnya, Deddy terpikat oleh pesona dan kecerdasan yang dimiliki finalis Puteri Indonesia tahun 2011 itu.

Ditambah, Deddy dan Sabrina memiliki kesamaan hobi dalam berolahraga. Dalam vlog milik Sabrina, ia kerap membagikan momen kebersamaannya menghabiskan waktu berolahraga di tempat gym bersama sang kekasih.

Publik pun dibuat penasaran kapan mantan suami Kalina itu segera mempersunting Sabrina sebagai istrinya. Belum lama ini, Deddy Corbuzier terang-terangan menyinggung soal masa depannya bersama Sabrina.

Hal tersebut diungkap Deddy kepada Nikita Mirzani, yang belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di podcast miliknya. Mulanya, Nikita nampak dibuat penasaran dengan kejelasan hubungan Deddy dan sang kekasih.

"Om gimana sama pasangannya ini enggak nikah-nikah?," tanya Nikita dalam cuplikan tayangan yang juga diunggah kanal YouTube SCTV, seperti dikutip Jumat (29/10/2021).

Ayah satu anak itu lantas membuat pengakuan tak terduga. Deddy mengaku sudah ditagih orangtua Sabrina untuk segera menikahi putri mereka. Sudah mendapat 'desakan', Deddy mengaku memang akan menikahi kekasihnya itu.

Namun, tak dalam waktu dekat. Deddy mengaku akan menikahi Sabrina kala pandemi COVID-19 sudah berakhir.

"Mau sebenarnya. Nunggu pandemi selesai. Gue udah dimintain terus, 'nikah nikah'," ujar Deddy.

Kendati siap menikahi Sabrina, Deddy tak ingin kalau pernikahannya itu dilaksanakan secara terburu-buru. Menurutnya, banyak hal yang harus dibahas olehnya dan Sabrina sebelum berumah tangga.

"Pasti ditanyainlah. Dia sama orang tuanya ditanya, sama keluarganya pasti ditanya. Gue tuh memang untuk nikah, kita gobrol dulu," terang Deddy.

Deddy seakan trauma dengan pernikahan yang gagal. Ia tak ingin kalau pernikahannya dengan Sabrina harus berakhir dengan perceraian.

"Karena gue enggak mau ya kita nikah terus akhirnya ribut-ribut cerai lagi," tandas Deddy.