Menu

Tatapan Amanda Manopo Isyaratkan Perasaan, Begini Penjelasan Sosiolog!

02 November 2021 13:35 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Seringkali dijodohkan karena sukses memerankan peran sebagai pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil membius para penonton setianya.

Aksi Romantis Amanda Manopo dan Arya Saloka ini pun turut membuat para fansnya baper. Tak jarang para fans mengatakan keduanya cocok menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Hal tersebut pun turut membuat Sosiolog Bunda Yuni menguliti habis aksi romantis tersebut.

Berdasarkan pengamatannya saat membaca gestur Amanda Manopo memandang Arya Saloka, dirinya menemukan binar mata yang berbeda jika dibandingkan dengan lawan mainnya terdahulu.

Dikutip HerStory dalam kanal youtube Endstar pada Senin (1/1/2021),Bunda Yuni juga turut menyinggung kemungkinan kecemburuan Putri Anne terhadap Arya Saloka.

"Seorang istri (Putri Anne) seharusnya mendoakan karir pasangan kita maju, yang penting terbuka, tapi rasa cemburu pasti ada," ujar Bunda Yani.

Mengenai Tatapan Amanda Manopo kepada Arya Saloka Bunda Yuni menemukan pancaran binar mata yang hangat.

Dirinya juga mengungkapkan Amanda Manopo menatap Arya Saloka dengan penuh cinta seperti pasangannya sendiri.

"Nah kalau di sisi si Andinnya (Amanda Manopo) pas bareng Arya Saloka itu merasa itu pasangannya sendiri," katanya.

Bunda Yuni menyampaikan bahwa tatapan itu sudah seperti istri memandang suami.

Tak heran jika keduanya mendapatkan renpons yang positif dari para penggemarnya, keaadaan tersebut membuat Bunda Yuni memaklumi banyak fans yang ikutan baper dengan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Bunda Yuni juga turut berpesan kepada Putri Anne untuk tabah, mengingat Arya Saloka memiliki banyak penggemar namun dia tetaplah suami yang mencintainya di kehidupan nyata.