Menu

Rawan Berantem, Ini 4 Tips Bikin Pernikahanmu Adem Ayem Selama Karantina!

28 Mei 2020 11:30 WIB

Pernikahan (Unsplash/Elvis Bekmanis)

HerStory, Depok —

Pada saat merabaknya Virus Corona ini, membuat semua orang termasuk kamu harus stay at home alias di rumah. Lantaran enggak sedikit hubungan rumah tangga yang bertengkar karena stres harus di rumah dan enggak bisa keluar untuk menghidup udara segar. Kira-kira kamu begini enggak, Beauty? Enggak hanya itu, ada juga lho yang cerai karena harus tetap di rumah.

Namun, hal itu tentu bisa diatasi Beauty! Dilansir dari Boldsky, Kamis (28/05/2020) ikuti tips ini yuk untuk mendapatkan hubungan pernikahan yang adem-adem dan rawan berantem ketika sedang menjalani karantina di rumah!

Baca Juga: Diajak Bertemu Orang Tua Pasangan saat Lebaran? Begini Cara Dapatkan Hatinya!

Memulai dengan "A morning kiss"

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keromantisan di hubungan rumah tangga adalah a morning kiss. Nah untuk kamu yang sudah berumah tangga, bisa dicoba dengan sebuah kecupan di pagi hari untuk suami kamu. Misalnya, saat kamu bangun tidur, memberi sebuah kecupan di kening dan pipi sang suami. Dijamin deh hubungan kalian makin lengket lho.

Masak dan makan bersama

Karena bosan enggak bisa ngapa-ngapain saat karantina, aktivitas memasak dan makan bersama bisa kamu lakukan untuk menaikkan asmara dalam hubungan rumah tangga kamu. Kamu juga bisa mengajarkan suami kamu masak, seperti bikin kue. Keseruan seperti ini enggak bakal deh ada kata bosan yang kamu lontarkan saat karantina.

Nonton film bersama yang romantis

Kamu juga bisa mencoba cara yang satu ini untuk meningkatkan momen bahagia bersama sang suami ketika karantina. Siapkan film yang bergenre romantis, buatkan secangkir teh hangat, dan membawa makanan ketika menonton. Bukankah hal ini sangat mengasyikkan jika dilakukan bersama pasangan?

Baca Juga: Sederet Tips Ini Bantu Kamu Jadi Romantis kepada Pasangan, Ingin Coba?

Mendekorasi kamar kamu

Daripada rebahan terus, lebih baik mencoba mendekorasi ulang kamar kamu bersama pasangan. Kamu juga bisa menambahkan tempelan foto kalian di kamar. Biar terlihat nuasa romantisnya saat masuk kamar. Selain itu, hiasi kamar kamu dengan lilin wangi yang mampu mengurangi stres ketika karantina.

Semoga bermanfaat ya!

Artikel Pilihan