Menu

Baru Sah Jadi Pasutri, Teuku Ryan Bongkar Rahasia Ria Ricis di Ranjang: Belum Ngomong, Langsung...

23 November 2021 21:20 WIB

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr)

HerStory, Jakarta —

Teuku Ryan membongkar kebiasaan istrinya, Ria Ricis saat di ranjang. Dia mengatakan bahwa YouTuber kondang itu makin perhatian sejak mereka menikah.

Hal tersebut disampaikan Teuku Ryan saat dirinya dan Ria Ricis jadi bintang tamu program The Onsu Family di Trans TV baru-baru ini. Awalnya, Ruben Onsu bertanya apa perubahan Ria Ricis setelah menikah menurut Teuku Ryan.

"Yang pasti lebih siaga banget, aku baru bangun (di ranjang), ditanya kamu butuh apa?" kata Teuku Ryan.

Ria Ricis membenarkan pernyataan Teuku Ryan. Dia mengaku selalu bertanya keinginan sang suami saat bangun tidur di ranjang.

"Belum ngomong, langsung (menanya) abang butuh apa?" ucap Ria Ricis lantas tertawa.

Ria Ricis dan Teuku Ryan melaksanakan akad nikah pada Jumat (12/11). Setelah resmi menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (13/11).

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis juga sempat mengungkap momen malam pertama setelah sah menjadi seorang istri. Diakui Ricis, ia mengalami sulit tidur di momen malam pertamanya dengan Teuku Ryan.

Hal tersebut terjadi lantaran Ria Ricis yang tak biasa tidur berdampingan dengan orang lain. 

"Aku kan nggak kebiasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mulu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar aku nggak bisa tidur," ungkap Ria Ricis.

Saking gelisahnya, Ria Ricis sampai kepikiran buat pindah kamar. "Jadi, aku (pikir) pindah kamar kali ya," sambungnya.

Terkait kebiasannya itu, Ria Ricis mengatakan masih perlu beradaptasi. Mengingat ini kali pertamanya seranjang dengan orang lain.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha