Menu

Jangan Terlalu Bucin! 4 Hal Ini Gak Perlu Kamu Bicarakan dengan Pasangan, Kamu Gak Boleh...

19 November 2020 22:00 WIB

Relationship (Unsplash/Sharon McCutcheon)

HerStory, Depok —

Hubungan yang romantis dan mesra adalah hubungan yang sering diimpikan semua pasangan, termasuk kamu. Benar enggak, Beauty? Untuk mendapatkan hubungan seperti ini, caranya harus bersikap jujur satu sama lain, loyal, dan membagikan hal-hal tentang pengalaman hidup kamu. Kejujuran memang sangat penting di dalam hubungan, namun ada beberapa hal yang enggak harus kamu bicarakan kepada pasangan kamu.

Kamu juga harus menjaga privasi yang kamu miliki ya jangan sampai privasi kamu diketahui oleh pasangan kamu. Dilansir dari Boldsky, kira-kira apa saja ya yang enggak boleh dibicarakan dengan pasangan? Yuk, simak ya Beauty!

Password seluruh media sosial kamu

Biasanya orang yang menjalankan hubungan, banyak nih yang melakukan hal ini. Banyak pasangan yang meminta pass atau sandi media sosial untuk mengetahui isi chat-chatnya dan mengawasi sang kekasih apakah dia selingkuh atau enggak.

Namun, kalau pasangan kamu begini, lebih baik jangan dikasih ya. Sebab jika suatu saat kalian memutuskan hubungan, bisa saja akun sosial media kamu diacak-acak oleh dia. Bukan berarti enggak memberikan sandi, kamu selingkuh kan?

Pendapatmu mengenai teman-temannya

Mungkin pasangan kamu merasa senang ketika kamu merasa nyaman dengan teman-temannya. Maksudnya nyaman itu mengenal dengan baik semua teman pasangan kamu. Namun, kamu juga enggak perlu memaksakan diri untuk menyukai temannya.

Jika salah satu teman ada yang membuat kamu merasa enggak nyaman, lebih baik simpan pendapat ini dari pasangan kamu. Kamu bisa memberi kode kalau kamu enggak suka dengan temannya dan juga jangan sering mengajukan komplin ke pasangan ya!

Perasaan terhadap sang mantan

Biasanya walau sudah move-on, ada kalanya kamu mengingat kenangan manis yang dibuat dengan sang mantan. Hal ini sering terjadi, ketika kamu dan pasangan kamu mungkin sedang mengalami pertengkaran. Sehingga hal-hal manis dari sang mantan akan teringat kembali di pikiran kamu.

Namun, perasaan ini enggak musti kamu bicarakan dengan pasangan kamu. Bisajadi suasana makin memanas ketika kamu mengatakan hal ini kepada pasangan.

Orang lain yang menarik perhatian kamu

Hal ini sangatlah wajar terjadi di setiap orang. Selain pacar, kamu juga bisa tertarik dengan orang lain. Biasanya, terdapat rasa kagum, seperti tampan, pintar, dan lainnya kepada orang lain. Namun, hal ini enggak perlu kamu bicarakan dengan pasangan kamu ya Beauty! Karena bisa membuat pasangan kamu insecure lho alias kehilangan percaya diri.