Menu

Baru Nikah, Ria Ricis Dikabarkan Sudah Hamil: yang Buncit Perut Gua!

26 November 2021 20:40 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menikah pada 12 November lalu. Sedang hangat-hangatnya jadi pengantin baru, pernikahan keduanya malah kena gosip tak sedap.

Kabarnya banyak yang menuding jika Ria Ricis sedang berbadan dua. Hal ini lantaran acara akad keduanya dimajukan dari agenda awal, yakni pada Desember 2021.

Berlangsungnya pernikahan keduanya yang dipercepat menjadi tanda tanya netizen julid. Setelah akad nikah berlangsung, isu tak sedap kerap muncul saat netizen melihat bentuh tubuh Ria Ricis yang disebut-sebut berubah.

Merasa ada yang mengosipkan dirinya hamil dan takut timbul fitnah pada keluarga, Ria Ricis dan Teuku Ryan tegas membantah hal itu. Keduanya membantah isu hamil melalui video di Youtube Ricis Official beberapa waktu lalu.

Ria Ricis terlihat tengah bersama dengan Teuku Ryan, ada juga sahabat mereka, Oldyen Daffa dan Addin. Saat itu Oldap dan Addin mengunjungi rumah pasangan pengantin baru, dan meminta Ricis membantah isu tersebut.

Ria Ricis lantas mengatakan jika dua temannya itu harus membantu meluruskan pada media soal isu atau fitnah hamil duluan. “Lo harus memutus rantai media yang bilang gue hamil, gue dikatain hamil,” ucap Ricis kesal.

Saat itu, Oldap tampak begitu kesal dengan kabar hamil di luar nikah yang dialamatkan pada Ria Ricis. Sambil bercanda, Oldap mengusap perutnya sendiri sambil menyebut jika dia yang buncit, kenapa Ria Ricis yang difitnah.

Tolong banget ya media, yang buncit kan perut gua. Kenapa yang disorot perut Icis,” kata Oldap disambut tawa Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ketika itu, satu teman Ria Ricis langsung mengungkap fakta baru, setelah pernikahan berlangsung malah mengalami menstruasi. “Sekarang tuh kondisinya lagi menstruasi, jadi kan ngga mungkin,” kata Addin.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti