Menu

Jejak Digital Dikuliti, Doddy Soedrajat Blak-blakan Ngaku Gak Butuh Vanessa Angel, tapi Harta Warisannya Mau...

28 November 2021 19:00 WIB

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Jejak digital ayah Vanessa Angel, Doddy Seodrajat kembali dikuliti netizen. Baru-baru ini muncul pesan Instagram Doddy dengan seorang netizen yang mendadak viral di media sosial terutama akun gosip.

Melalui pesan Instagram tersebut, pengirim pesan nampak menyinggung Doddy yang terus mengungkit-ngungkit masalah sehingga Vanessa Angel tampak semakin jauh dari sang ayah. Namun Doddy justru tak peduli dengan sikap Vanessa makin menjauh darinya.

"Parah sih, makin ogah dong om anaknya deket sama om, ngungkit2 mulu soalnya, santai aja, jangan terlalu lemes, santuy.. Salam damai," tulis pengirim pesan. "Jlebb banget nih," tambah si pengirim pesan. "Biarkan saya sudah tdk butuh dia kembali," balas Doddy.

Meski begitu, si pengirim pesan mendamaikan Doddy dengan mengatakan hubungan beliau dengan Vanessa akan kembali baik seiring berjalannya waktu. Namun Doddy justru memberi respon tak terduga.

"Aku yakin kok hubungan kalian akan baik kembali, hanya saja butuh waktu saja. Hidup mengalami prosesnya masing2, tetap berdoa yg baik2 ya om," balas pengirim pesan. "Sy tdk berharp,, tdk ada smpai detik ini hub sy. Memng sudah bejat moralnya," timpal Doddy.

Percakapan tersebut tampak berlangsung tahun 2019 lalu. Namun hal ini belum bisa dipastikan apa akun tersebut benar milik Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel. Di sisi lain, netizen nampak kesal dengan kelakuan Doddy yang dinilai tak tahu malu.

"Gak ngakuin anak.. tp harta warisannya mauu.. isin atuh pa ih.. ngerakeun pa dodi mah," tulis seorang netizen. "Dulu ogah skrng berharap warisan... mestinya ayah yg kasih warisan ke anaknya," imbuh yang lain.

"Lah dia kan jadi kaya gitu sama vanessa sebenernya bukan karena attitude vanessa yg jelek.. dia merasa di rugikan karena sejak vanessa kabur dia jadi gapunya mesin pencari uang," balas yang lain. "Satu satunya manusia yang ga punya malu di dunia ini ya dia," komentar yang lain.

Artikel Pilihan