Menu

Sudah Berani Panggil Evan Sanders 'Suamiku', Amanda Manopo Rekam Aksi si Nino di Ranjang Kamar Tidur Lokasi Syuting, Uups!

30 November 2021 05:00 WIB

Evan Sanders dan Amanda Manopo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aksi Evan Sanders di ranjang kamar tidur lokasi syuting Ikatan Cinta direkam oleh Amanda Manopo. Lebih mengejutkannya, pemeran Andin itu sudah berani memanggil lawan mainnya itu dengan sebutan 'Suamiku'. Benarkah sosok 'My Boo' yang dimaksu Andin adalah Evan Sanders?

Kehidupan asmara Amanda Manopo memang tak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi, setelah mantan kekasih Billy Syahputra itu seakan memberi isyarat kalau dirinya menjalin hubungan dengan sosok yang dipanggilnya dengan sebutan 'My Boo'.

Publik, khususnya penggemar, dibuat bertanya-tanya siapa sosok 'My Boo' yang dianggap Amanda selama ini. Sampai-sampai, banyak yang menduga kalau sosok 'My Boo' tersebut adalah Dikin Tamsa, Evan Sanders, hingga Arya Saloka.

Kendati sudah membuat penggemar penasaran, Manda tak kunjung mengungkap siapa sosok 'My Boo' yang ia maksud. Namun baru-baru ini, Manda kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Evan Sanders di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Bahkan, istri fiktif Arya Saloka itu tak segan merekam aksi sang lawan main saat di ranjang kamar tidur lokasi syuting. Hal tersebut diunggah Manda lewat Instagram Stories miliknya, beberapa waktu lalu.

Manda nampak membagikan video Evan Sanders tengah asyik bermain dengan seekor anjing. Evan nampak menyenderkan badannya di ranjang kamar tidur sambil memangku seekor anjing peliharaan yang terlihat nyaman berada dipangkuannya.

Pemeran Nino itu juga nampak mengajak berbicara anjing peliharaan yang diketahui bernama Zeuz tersebut.

"Keluarga baru BKT guys. Hello Zeuz. Suamiku lagi mengemong anaknya," tulis Manda.

Tak hanya itu, Manda juga nampak mengunggah video dirinya saat tertidur bersama anjing kecil peliharannya di atas ranjang kamar tidurnya.

"Emak dan anaknya," bunyi keterangan video tersebut.

Manda nampaknya bahagia memiliki anjing peliharaan baru yang bisa menemaninya syuting Ikatan Cinta.

Unggahan Manda yang diposting ulang akun @mandaskatic.new_id itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang dibuat salah fokus dengan panggilan 'suami' dari Manda kepada Evan.

"Lg sama suami kata manda," komentar @andiandi9721.

"oh my boo evans pke sembunyi2 bbs atuh kirain teh my boo yg gmn," kata @enk.n.3.

"Ayo dukung Manda sama om2 gemes," sahut @ningrat.aryo.

Amanda Manopo dan Evan Sanders memang santer dikabarkan menjalin hubungan dekat. Bahkan, keduanya sering kali kepergok menghabiskan waktu bersama saat di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha