Menu

Giliran Billy Syahputra 'Ditekan-tekan' Maria Vania, Mantan Amanda Manopo Merintih Keenakan: Bisa Ditahan Lama Gak....

01 Desember 2021 06:45 WIB

Maria Vania dan Billy Syahputra (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aksi Maria Vania yang melakukan stretcing alias pemanasan dengan Bima Aryo sempat membuat publik heboh. Sampai-sampai, Maria Vania mengatakan kalau celana sang terapis hampir robek saat dibantu stretcing olehnya.

Lebih mengejutkannya, kala Maria Vania tak sengaja jatuh dan menindih tubuh Bima Aryo dengan dadanya. Hal tersebut sontak saja membuat warganet, khususnya para kaum Adam heboh melihatnya.

Setelah Bima Aryo, giliran Billy Syahputra yang mendapat 'service' serupa dari Maria Vania. Maria Vania memang dikenal gemar berolahraga dan kerap membagikan aktivitasnya itu lewat kanal YouTube miliknya.

Kini, Maria Vania mulai menggandeng sejumlah bintang tamu kenamaan untuk melakukan pemanasan bersama. Video yang turut diunggah dalam feeds Instagram milik Maria, terlihat Billy yang diajak melakukan stretching.

Seperti biasa, Maria Vania tampil sporty dalam balutan bra sport dan celana ketat. Vania yang bertindak sebagai instrukstur meregangkan otot-otor tubuh mantan kekasih Amanda Manopo itu.

Menariknya, sepanjang melakukan stretching bersama, Billy Syahputra justru merintih keenakan. Adik mendiang Olga Syahputra itu nampak menikmati sentuhan demi sentuhan yang dilakukan oleh Maria Vania.

"Seriously, enak banget nih," ujar Billy dikutip, Rabu (1/12/2021).

Wanita asal Bandung itu begitu profesional dalam tugasnya. Billy dibuat lemas dengan trik stretching yang dilakukan oleh Maria Vania. Sampai-sampai, ia minta ditahan lebih lama saat Maria menekan bagian kakinya.

"Bisa ditahan lama enggak? Aku enak nih," kata Billy menggoda.

Maria Vania pun hanya bisa melempar tawa mendengar candaan Billy.

"Dilemesin kuat banget, minta kenceng & lebih lama," tuli Maria Vania dalam keterangan unggahan.

Unggahan Maria sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"bang billi tegang engga :)," komentar @_zakaak.

"Menang banyak," kata @bayu_r3za.

"Mau dong dibantu lemesin ototnya," sambung @rezasetiyawan102.