Menu

4 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Desember 2021, Siap-siap Ketiban Rezeki Nomplok!

02 Desember 2021 06:15 WIB

Wanita dengan sejumlah uang di tangannya. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Menjelang akhir tahun, deretan zodiak berikut ini bakal dibanjiri dengan beragam keberuntungan. Mereka bakal mendapat rezeki tak terduga di sepanjang bulan Desember 2021. Entah dari segi percintaan, kesehatan atau bahkan finansial.

Bulan Desember ini akan berpotensi menjadi bulan yang bisa mengubah kehidupan deretan zodiak berikut ini. Penasaran zodiak apa saja yang beruntung di Desember 2021? Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/12/2021), berikut empat di antaranya.

Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang paling kreatif dan selalu berusaha mencari cara untuk mengekspresikan diri, Bulan ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melakukannya, Leo.

Keberuntungan yang bakal menghampiri Leo meliputi kondisi keuangan dan kehidupan asmaranya. Buat kamu si zodiak Leo, kondisi keuanganmu akan stabil secara perlahan tapi pasti.

Sementara urusan asmara, kamu bakal bertemu dengan orang baru yang kemungkinan besar bakal menjadi pasanganmu lho. Cie!

Sagittarius

Desember menjadi bulan yang membuat zodiak Sagittarius merasa bersemangat untuk melakukan hal baru dan mendapat baru dalam hidup. Enggak hanya itu, Desember juga menjadi titik balik yang penting dalam hidupmu. Meski akan ada tantangan, zodiak ini akan menghadapinya dengan baik.

Aries

Siap-siap dapat rezeki nomplok nih, Aries! Di bulan ini, kamu bisa mendapat rezeki tak terduga yang datang dari mana saja. Mendapat undian dengan hadiah yang cukup besar, misalnya. 

Mungkin ada sejumlah masalah yang bakal kamu temui di bulan Desember ini. Namun, kamu bisa mengatasinya lewat pertolongan dari para sahabat.

Capricorn

Desember menjadi bulan tyang penting bagimu, Capricorn. Mulailah bertanya pada diri sendiri tentang apa yang sebenarnya kamu inginkan. Kamu harus berani mengenali diri sendiri, dengan begitu bisa membantumu menyembuhkan luka yang ada.

Nah, itu dia empat zodiak yang diprediksi bakal memperoleh banyak keberuntungan di Desember 2021. Ada zodiakmu?