Menu

Cinta Banget Sama Hewan, 3 Zodiak Ini Paling Idaman! Terutama Sagitarius..

06 Juni 2020 09:15 WIB

Wanita dan anjingnya (Unsplash/Wyatt Ryan)

HerStory, Depok —

Sebagian orang mungkin ada yang enggak menyukai hewan dan merasa takut. Namun, ada juga lho orang yang benar-benar sayang dan cinta banget sama hewan. Bahkan, menjadikan hewan itu sebagai temannya di rumah dan hewan peliharaan. Banyak jenis hewan yang bisa kita pelihara dan enggak membahayakan. 

Oleh karena itu, orang yang menyukai hewan bisa dilihat dari zodiak lho. Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (6/6/2020) selain Sagitarius, kira-kira apa lagi ya? Zodiak kamu ada enggak nih?

Baca Juga:Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 6 Juni 2020, Aquarius: Hari Bahagia Akan Menghampirimu Esok Hari!

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang sangat menyayangi hewan lho. Bahkan,  zodiak ini mampu memelihara hewan banyak di rumahnya, seperti kucing dan lainnya. Karena menurutnya, berteman dengan hewan bukanlah hal yang buruk.

Meski begitu, jarang lho menemukan rumah tangga Sagitarius yang enggaka da hewannya.

Taurus

Zodiak penyayang selanjutnya adalah Taurus. Biasanya, zodiak ini memastikan bahwa semua hewan yang ia pelihara, dirawatnya dengan baik dan sehat.

Dia enggak akan membiarkan salah satu dari hewan yang ia rawat sakit. Taurus juga akan melakukan apa saja demi hewan yang ia rawat lincah dan senang. Kira-kira benar enggak, Beauty?

Baca Juga:Sigap dan Telaten! 4 Zodiak Ini Seringkali Jadi Favorit Bos di Kantornya, Kamu Juga Nggak Ya?

Virgo

Zodiak ini dikenal memang agak sedikit sensitif terhadap orang disekitarnya. Namun pada kenyataannya, Virgo ini sangat menyukai hewan liar.

Dirinya selalu ingin menyelamatkan hewan-hewan yang terlantar dan sangat membantu untuk mencarikan hewan-hewan itu rumah yang aman. Virgo adalah zodiak yang tak tega melihat hewan dilantar di jalanan dan kelaparan.

Artikel Pilihan