Menu

Ayah Bibi Ardiansyah Bocorkan Total Harta Peninggalan Vanessa Angel: Ada Utang

04 Desember 2021 08:02 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/biblis)

HerStory, Medan —

Belum lama ini pihak keluarga Vanessa Angel dan pihak Bibi Ardiansyah meributkan soal hak asuh dan warisan. Keduanya kini terlibat konflik terkait siapa yang berhak atas warisan tersebut.

Bahkan, masalah ini sampai dibawa ke ranah hukum. Kedua pihak saling menjatuhkan gugatan ke pengadilan.

Di acara Hotman Paris Show, pengacara kondang ini bertanya ke H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mengenai nilai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.  Ia membeberkan bahwa harta peninggalan pasangan itu gak seberapa.

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan disini miris saya," jawab Faisal dikutip dari YouTube Hotman Paris Show. 

Menurut Faisal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum punya rumah. Rumah yang selama ini ditempati pasangan ini adalah rumah kontrakan. Mobil pun tak ada karena mobil satu-satunya yang dipunya mengalami kecelakaan.

Itu pun, kata Faisal, asuransi Jasa Raharja gak cair karena kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah kecelakaan tunggal.

"Terus apalagi?" tanya Faisal.

Ia membeberkan nilai harta yang dimiliki Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang selama ini diributkan pihak keluarga Vanessa Angel.

Faisal mengatakan, Vanessa Angel dan Bibi memiliki beberapa jenis asuransi ada yang nilainya Rp113 juta, ada Rp20 juta, dan Rp500 juta. Nilai Rp500 juta ini adalah asuransi pendidikan bagi Gala yang baru bisa dicairkan ketika Gala berusia 18 tahun. 

"Duit di bank mereka berdua perkiraan saya Rp 300 juta. Itu cuma. Apa yang diperebutkan?" kata Faisal.

Bagi Faisal nilai uang segitu tidak seberapa belum lagi jika nanti ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang mau dibayar. Apalagi Faisal mengaku mendapat pesan WA yang memberitahu bahwa Vanessa Angel dan Bibi memiliki utang.

"Saya ada WA masuk, ada utang disini, tapi saya bilang selesaikan dulu permasalahan kami. Kalo saya uda berhak sebagai wali baru bertindak. Kalo saya belum berhak sebagai wali bagaimana saya mau bayar utang dia," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.