Menu

Meski Sudah Bercerai, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Kompak Rayakan Ultah Anak Lho

05 Desember 2021 21:10 WIB

Kebersamaan Gisel, Gempi, dan Gading.(Instagram/gadiiing)

HerStory, Bekasi —

Perceraian sering terjadi karena tak memiliki kecocokan dalam hubungan sehingga memutuskan untuk berpisah. Banyak orang yang setelah bercerai menjadi tak akur dan memutus tali silaturahmi dengan mantan pasangan mereka.

Tetapi, hal itu berbeda dengan kisah yang dialami sederet pasangan artis ini. Mereka bahkan masih menjalin hubungan dan sering terlihat kompak untuk merayakan ulang tahun buah hati mereka.

Ben Kasyafani dan Marshanda

Mantan pasangan suami istri yang diketahui bercerai pada tahun 2014 ini tetap kompak demi putri semata wayang mereka, Sienna Kasyafani. Keduanya terlihat kompak dalam momen ulang tahun Sienna, tak lupa istri Ben Kasyafani, Ines, yang ikut hadir dalam momen spesial tersebut.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Meski telah berpisah Gading dan Giselle tetap terliihat akur dan kompak di momen spesial putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Hubungan rumah tangga dari pesulap Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani diberkahi seorang anak tampan bernama Azkani Nikola Corbuzier. Keduanya tetap kompak dalam perayaan ulang tahun Azka yang ke-15 pada bulan Juni lalu.

Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia

Walaupun telah lama bercerai, Masayu dan Lembu tetap akur dan kompak untuk urusan buah hati mereka. Keduanya hadir dan merayakan ulang tahun putri mereka, Samara.

Rifky Balweel dan Risty Tagor

Hubungan rumah tangga aktor tampan Rifky Balweel dan Risty Tagor yang bertahan selama 4 tahun tersebut dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel. Meski keduanya telah bercerai, tapi cinta dan kasih sayang mereka untuk Arsen tetap mengalir.

Artikel Pilihan