Menu

Enggak Pakai Mikir, 4 Zodiak Ini Suka Ambil Keputusan yang Salah! Siapa Saja Ya?

07 Juni 2020 18:00 WIB

Ilustrasi wanita sedang main handphone.(Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyaknya pilihan dalam hidup membuat orang-orang bingung untuk memutuskan pilihannya. Orang-orang yang dihadapkan dengan berbagai macam pilihan, akan berpikir terlebih dahulu apa saja baik dan buruknya. Mereka akan benar-benar berpikir supaya enggak membuat keputusan yang salah. 

Namun, ternyata ada orang-orang yang sering terburu-buru saat memutuskan sebuah pilihan. Mereka enggak berpikir jauh soal keputusan yang diambilnya. Menurut astrologi, empat zodiak ini seringkali membuat pilihan yang salah karena terburu-buru. Zodiak apa saja ya? Yuk, simak baik-baik, ya! 

Baca Juga: Gampang Bikin Jatuh Cinta! 3 Zodiak Wanita Ini Jago Meluluhkan Hati Pria, Kamu Juga?

Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang seringkali membuat keputusan salah. Mengapa begitu? Ya, karena Capricorn lebih mendengarkan apa kata orang lain dibandingkan kata hatinya sendiri. Capricorn mudah mengikuti saran dari orang lain. Meski keputusan yang diambilnya itu salah, Capricorn akan tetap bertanggung jawab kok!

Gemini

Gemini juga ikut masuk ke dalam daftar orang-orang yang suka membuat keputusan dengan terburu-buru. Gemini adalah salah satu zodiak yang plin-plan. Gemini akan kebingungan untuk menentukan pilihannya, tapi Gemini mau semuanya serba cepat. Makanya, Gemini seringkali membuat keputusan yang salah.

Baca Juga: Katanya 3 Zodiak Ini Dikenal Humoris, Kamu Termasuk Gak Nih?

Sagitarius

Sagitarius ini adalah zodiak yang senang sekali dengan petualangan. Sagitarius akan mencoba segala pilihan hidup yang dihadapkan padanya. Menurutnya, mengambil keputusan yang salah adalah pelajaran yang berharga. Si Sagitarius enggak akan pernah menyesal, tapi dia akan terus terjebak dalam kesalahan yang sama.

Baca Juga: Cinta Banget Sama Hewan, 3 Zodiak Ini Paling Idaman! Terutama Sagitarius..

Aries

Aries adalah tipe zodiak yang cepat mengambil keputusan. Aries enggak suka membuang-buang waktu untuk mempertimbangkan banyak hal. Aries akan mengambil keputusan apapun yang ada di hadapannya. Dengan begitu, Aries jadi sering sekali mengambil keputusan yang salah.

Nah, Beauty, itulah ketiga zodiak yang terkenal suka terburu-buru saat mengambil keputusan. Kamu juga?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan