Menu

Tajirnya Kebangetan! 5 Artis Tanah Air Ini Punya Jet Pribadi, Nomor 3 Hadiahkan untuk Anak

08 Desember 2021 08:00 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

HerStory, Jakarta —

Sudah menjadi hal biasa bila para artis Tanah Air memiliki sejumlah hunian atu mobil mewah. Hal tersebut mereka dapatkan berkat hasil kerja kerasanya merinti karier di dunia hiburan Tanah Air. 

Memiliki pengahasilan yang begitu fantastis membuat mereka menginvestasikan sebagian pendapatannya dalam bentuk rumah hingga kendaraan. Bahkan, bukan hanya mobil mewah yang mereka miliki, sebagian di antaranya juga memiliki jet pribadi.

Deretan artis Indonesia berikut ini memiliki jet pribadi yang kerap digunakan untuk keperluan bisnis atau liburan. Bahkan, ada di antaranya yang membelikan jet pribadi sebagai hadiah ulang tahun sang anak.

Penasaran siapa saja artis yang memiliki jet pribadi? Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021), berikut lima di antaranya.

Inul Daratista

Biduan senior satu ini tak perlu diragukan lagi akan harta kekayaan yang dimilikinya. Meniti karier dari nol hingga sukses, kini Inul Daratista bisa menikmati hasil dari jerih payahnya. Hidup bergelimang harta, istri Adam Susesno itu juga memiliki jet pribadi.

Hal ini bermula dari kegiatan ibu satu anak itu yang bepergian ke berbagai tempat untuk manggung diberbagai acara hingga untuk melakukan bisnis. Akhirnya, ibu satu anak itu memutuskan membeli jet pribadi guna mempermudah mobilitas pekerjaannya. 

Maia Estianty

Maia Estianty juga menjadi salah satu artis yang miliki jet pribadi. Hal ini terjadi setelah dirinya menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Irwan Mussry. Alhasil, dia pun kini menjadi nyonya Irwan Mussry yang diketahui miliki sebuah jet pribadi.

Diketahui sebelumnya, miliki jet pribadi adalah keinginan sejak dulu Maia Estianty.

Melalui akun media sosial miliknya, Maia kerap kali membagikan momen menggunakan jet pribadi sembari menemani sang suami untuk melakukan perjalanan bisnisnya. 

Sandra Dewi

Artis cantik yang satu ini memang jarang memamerkan kekayaannya di media sosial. Sandra Dewi yang dikenal sebagai salah satu artis rendah hati itu nyatanya miliki jet pribadi.

Diketahui, sang suami, Harvey Moeis baru saja membeli pesawat jet pribadi pada Maret 2019 silam. Mereka menyatakan bahwa itu merupakan hadiah untuk anaknya, Raphael Moeis saat ulang tahun yang pertama.

Raffi Ahmad

Artis selanjutnya yang diketahui miliki jet pribadi ialah Raffi Ahmad. Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang sukses akan bisnis yang dia geluti.

Tak heran, dia pun miliki jet pribadi. Lantas dari jet pribadinya itu, ayah dua anak itu kerap mengabadikan momen ketika menggunakan jet pribadinya bersama dengan istrinya, Nagita Slavina. 

Syahrini

Selanjutnya yakni Syahrini, penyanyi cantik yang akrab dengan kesan glamor. Istri Reino Barack itu menjadi salah satu artis yang sering mengabadikan momen ketika menggunakan jet pribadinya itu di media sosial.

Diketahui salah satu momen ketika wanita pelantun lagu 'Sesuatu' itu menggunakan jet pribadinya ketika dirinya memeriksakan kesehatan ke Singapura.

Nah Beauty, itu dia deretan artis yang memiliki jet pribadi. Tajir banget ya!?