Menu

Ayah Ayu Ting Ting Terseret Dalam Konflik Doddy Soedrajat dan Faisal, Kenapa Ya?!

09 Desember 2021 10:20 WIB

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Konflik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus bergulir dan kian memanas. Keluarga Doddy Soedrajat dan Faisal kini saling berebut hak perwalian atas Gala Sky.

Di tengah konflik yang belum menemukan titik terang ini, tetiba saja sosok Abdul Rozak yang tak lain adalah ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting ikut disangkut-pautkan. Mengapa demikian?

Ayah Rozak, demikian sapaan akrab Abdul Rozak, disebut-sebut mirip dengan ayah Bibi, Faisal, yang tulus memperjuangkan hak cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Sementara, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, selama ini dianggap hanya mengincar harta peninggalan sang putri.

Dielu-elukan warganet, Abdul Rozak cuma bisa bersyukur. Menurutnya, memang sudah sepantasnya dia menyayangi keluarga dengan tulus.

"Amin, makasih banyak yang udah suka sama ayah, ya pasti bersyukur aja. Ya memang pasti bela anak, siapa sih orangtua yang nggak bela anaknya," kata Abdul Rozak dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (8/12/2021).

Abdul Rozak memang jadi garda terdepan ketika anak dan cucunya dicibir hingga dihujat di media sosial. Terbukti, dia bersama istrinya, Umi Kalsum, sempat mendatangi rumah haters Ayu di Bojonegoro.

"Orangtua mana yang nggak pasang badan buat anak kalo anaknya selalu dihujat, dihina, dizolimin. Dia kan nggak merasakan pahit manisnya anak ayah," ujar Ayah Rozak.

"Pasti ayah yang ngelindungi. Ayah juga nggak pernah nyolek orang kan," katanya lagi.

Rozak sendiri tak tahu jika sekarang dia memiliki banyak penggemar karena ketulusannya menyayangi anak dan cucu. Tapi dia mengakui banyak orang-orang, terutama kalangan ibu-ibu yang menyapa hingga minta foto saat berada di ruang publik.

"Kan ayah mah bukan artis. Yang artis kan anak ayah ya. Memang, banyak ibu-ibu yang ngefans sama ayah, kita harus baik sama orang semua," ujar Rozak.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Mojokerto pada awal November lalu. Kepergian mereka kini menyisakan konflik antar dua keluarga.

Perseteruan kedua keluarga terkait hak perwalian Gala, anak Bibi dan Vanessa, yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Hal lain yang disoal mereka adalah pembagian harta warisan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.