Menu

Berpose Jungkir Balik, Gempita Terlihat Mirip Rafathar! Netizen: Kayaknya Jodoh

09 Desember 2021 11:55 WIB

Gempita dan Rafathar sedang bermain bersama (instagram/gadiiing)

HerStory, Kuningan —

Anak dari Nagita Slavina dan Gisella, Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad memang sering menghabiskan waktu bersama, baik bermain maupun belajar.

Dua anak yang beranjak remaja itu memang sering malu-malu ketika ditanya soal kedekatan mereka. Padahal ketika balita, Gempi dan Rafathar sering menyebut satu sama lain saling menyukai.

Netizen pun setuju jika nanti pada saat mereka sudah dewasa, Gempi dan Rafathar menjalin sebuah hubungan asmara. Bukan tanpa alasan, netizen merasa Gempi dan Rafathar sangat cocok ketika bersama, terlebih mereka juga sama sama anak dari Sultan Andara.

Baru-baru ini, Gading Marten ayah dari Gempita Nora mengunggah foto Gempi yang sedang jungkir balik ketika bermain sepatu roda, tak lama kemudian foto tersebut direpost oleh akun Instagram Kuy Entertainment.

Melihat foto tersebut para netizen sempat salah kira, karena dari angle ini Gempita terlihat seperti Rafathar. Akhirnya netizen membanjiri postingan tersebut dan berkomentar Gempi dan Rafathar terlihat mirip sehingga netizen berspekulasi mereka akan berjodoh karena kemiripannya.

Sebelum baca dikira itu rafathar,” tulis seorang netizen. “ada tanda-tanda berjodoh dengan rafathar wkwkwk,” timpal lainnya.

Di samping itu, melalui foto ini Gading bercerita tentang perlakuan manis anaknya terhadap Gading. Awalnya Gempi meminta maaf karena digendong, tapi gading menjawab tidak apa-apa karena jika sudah SMA sudah tidak bisa digendong lagi. Namun reaksi Gempi buat gemas, menurutnya ia masih digendong Gading tapi pasti ayahnya itu tidak mau.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.