Menu

Puja-puji Ayu Ting Ting dan Ngaku Jatuh Cinta, Sahrul Gunawan Justru 'Dilepeh' Sama Sang Biduan: Kegeeran!

13 Desember 2021 16:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan (Instagram/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan antara biduan dangdut Ayu Ting Ting dan artis yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan masih terus disorot. Pasalnya, ada kabar yang menyebut bahwa Sahrul Gunawan menaruh hati kepada Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Bahkan, Sahrul pun mengakuinya pernah melakukan pendekatan dengan Ibu satu orang anak itu.

"Iya, saya akui lah. Saya tuh pernah melakukan pendekatanu," ujarnya.

Selain itu, pemeran Jin dan Jun itu pun mengaku memiliki kekaguman pada sikap dan sifat Ayu Ting Ting.

"Ya, baik, terus, atensi, dia sebagai diva dangdut, siapa sih yang tak kenal ayu ting ting, tapi responsif. Dia memang ke semua baik kan gitu," jelas Sahrul Gunawan.

Namun, Sahrul mengaku bahwa sikap Ayu Ting Ting yang dinilai menyukainya juga hanya ekspektasinya belaka saja. Ia pun mengira bahwa dirinya hanya kegeeran saat itu dan Ayu Ting Ting hanya menganggapnya sebagai teman.

"Mungkin karena saya pernah merasa bahwa..jangan jangan. Jadi ada sesuatu, yang seperti ekspektasi. Mungkin saya waktu itu ke ge'eran juga, padahal hanya sebagai teman," ucapnya.

Lebih lanjut, rupanya Sahrul dan Ayu pun merasa bingung kenapa pemberitaan kedekatan mereka begitu banyak dibicarakan. Ia pun sudah menanyakannya ke Ayu Ting Ting, namun sang biduan juga mengaku enggak mengetahuinya.

"Saya juga gak tahu itu dari mana," ujar Sahrul menirukan ucapan Ayu Ting Ting.

Artikel Pilihan