Menu

Working Moms Merapat Yuk! 4 Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama dan Bikin Flawless Seharian..

11 Juni 2020 16:20 WIB

Wanitq sedang mengaplikasikan foundation stick. (pinterest/galmeetsglam)

HerStory, Depok —

Bagi ibu bekerja pastinya dong ingin tampil bersinar dan flawless saat di kantor. Namun, beberapa ibu bekerja bingung untuk memilih produk kecantikan yang bisa tahan lama sampai seharian, terutama FoundationFoundation merupakan alas bedak yang berfungsi untuk menutupi berbagai masalah kulit seperti noda hitam, bekas jerawat, dan lainnya.

Nah untuk itu, bagi para ibu bekerja yang memiliki masalah kulit, tenang saja! HerStory punya empat rekomendasi Foundation yang bisa menutupi berbagai masalah kulit, tahan lama, dan bikin flawless seharian lho. Kamu juga enggak perlu lagi namanya touch up- touch up pan sehabis aktivitas. Tertarik enggak nih wahai para working moms?

Baca Juga: Wajib Tahu! Cara Membedakan Cushion dan Foundation Sebelum Membeli!

Maybelline Fit Me Foundation

Nah, bagi kamu ibu bekerja yang memiliki noda-noda di wajah dan insecure banget untuk dilihat semua orang, kamu bisa coba Maybelline Fit Me Foundation ini. Selain menutupi noda jerawat, bikin flawlessFoundation ini juga bisa tahan seharian lho. Pokoknya bikin kamu selalu on seharian di kantor. 

Foundation ini cocok untuk dua macam tipe kulit, yaitu kering dan berminyak. Kalau untuk harganya sekitar Rp150 ribu sudah bisa kamu kantongi, Beauty!

L'Oreal Infallible Pro Matte/Glow Foundation

Kalau foundation yang satu ini benar-benar full coverage lho alias bikin wajah kamu benar-benar mulus banget kaya kulit bayi. Selain itu, foundation ini diklaim bisa tahan lama sampai seharian, bahkan kalau terkena air, foundation ini tetap merekat sama kulit kamu. Enggak ada deh itu yang namanya foundation luntur.

Untuk tipe jenis kulit, foundation L'Oreal sama seperti Maybelline, yaitu bisa jenis kulit kering dan berminyak. Harganya pun sekitar Rp150-200 ribu sudah bisa didapatkan di pasaran.

Baca Juga: 3 Foundation Lokal Berkualitas yang Harganya di Bawah 20 Ribu? Catet, Beauty!

Covergirl Outlast Stay Fabulous 3 in 1 Foundation

Katanya foundation ini paling favorit sejak zaman orang dulu. Covergirl foundation mengandung primer dan concealer yang artinya memiliki coverage yang bagus untuk wajah. Enggak ada lagi tuh noda-noda hitam yang kelihatan dan bikin kamu insecure.

Selain, coveragenya yang bagus, foundation ini memiliki SPF 20 yang mampu menjaga kulit dari sinar matahari dan bisa tahan lama seharian ketika beraktivitas. Untuk harganya sendiri sekitar Rp250-270 ribu sudah bisa kamu bawa-bawa ketempat kerja lho wahai working moms

L.A Girl Pro Coverage Illuminating Foundation

Nah, yang ini sudah enggak usah diragukan lagi. Kualitas coverage dan tahan lama sudah termasuk dalam foundation ini. Bahkan teksturnya ringan juga untuk digunakan lho. Buat kamu ibu pekerja yang enggak suka pakai foundation berat-berat, bisa dicoba nih yang satu ini.

Selain itu juga, Shadesnya banyak banget lho. Kamu enggak perlu khawatir karena warna untuk setiap jenis kulit ada pada foundation L.A Girl ini, Beauty! Untuk harganya berkisar Rp150-170 ribu sudah bisa kamu gunakan dan tentunya bikin flawless seharian!

Artikel Pilihan