Menu

Dear Working Moms, Ini Rekomendasi Parfum yang Bikin Kamu Nyaman saat Bekerja, Mau Coba?

19 November 2020 19:15 WIB

Parfum (Unsplash/Olga Serjantu)

HerStory, Depok —

Wahai ibu bekerja, mungkin kamu merasa stres dan frustasi melihat kerjaan yang sangat amat banyak dikantoran. Belum lagi harus memikirkan makan apa untuk keluarga nanti. Biasanya jika kamu stres, kamu enggak akan fokus kepada pekerjaan kamu. Alhasil jadi salah-salah saat mengerjakan. Nah, untuk itu kamu bisa menggunakan parfum untuk membangkitkan mood selagi bekerja lho.

Kira-kira para ibu bekerja tertarik enggak nih? tiga rekomendasi parfum yang bikin kamu nyaman saat bekerja. Bisa dibilang bisa mengurangi stres lho. Penasaran? Langsung aja simak ya!

Juicy Couture Viva La Juicy Noir

Wanginya parfum ini tuh menggambarkan sosok wanita yang sensual dan berani. Aromanya yang khas dengan buah berry segar dan aksen gourmand, bahkan ditambahkan juicy dari honeysuckle dan cendana. Selain itu, Parfum Juicy Counture VIva La Juicy Noir ini memiliki wangi yang sangat tahan lama dan mampu menyegarkan pikiran kamu lho.

Coco Mademoiselle Chanel

Nah kalau yang satu ini baunya seperi jeruk Sisilia yang enak sekali untuk dihirup. Bahkan, parfum ini dianggap suatu hal yang dibutuhkan oleh para wanita lho. Selain itu, wangi parfum ini menimbulkan sifat adiktif yang mampu membuat orang lain ketagihan untuk mencium dan menghirupnya. Tentunya bisa bikin kamu tenang saat bekerja.

Versace Dylan Blue Pour Femme

Dari desain dan bentuknya saja sudah mewah, apalagi wanginya. Parfum Versace menggambarkan birunya laut mediterania. Aromanya yang sensual dan kuat mampu menghilangkan stres pada pikirannya. Enggak hanya itu saja, Parfum Versace juga menunjukkan keunikan, sensualitas, dan keanggunan para wanita. Bahkan, wangi parfum ini dicap wangi mewah ibu-ibu kaya lho.

Kira-kira tertarik untuk dicoba enggak nih?

Artikel Pilihan