Menu

Faye Nicole Dan Puput Soedrajat Diisukan Sekongkol, Sebar Foto Vanessa Angel Tanpa Busana Demi…

05 Januari 2022 09:10 WIB

Vanessa Angel dan Puput Soedrajat, Faye Nicole (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Rembang —

Sosok Faye Nicole disebut-sebut ikut andil dalam kasus dugaan prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel. Ia dianggap kambing hitam dibalik penyebaran foto bugil Vanessa Angel ketika sedang mandi. Foto tersebut sempat dikaitkan dengan kasus dugaan prostitusi online yang menimpa Vanessa di 2019 lalu. 

Baru-baru ini, Kim Hawt, salah satu sahabat Vanessa Angel menyebu kalau foto tersebut rupanya bagian dari skenario seseorang yang ia sebut dengan lontong pocong. Kim mengisyaratkan kalau Faye bukanlah dalang utama, tapi cuma sebagai orang suruhan.

Selain Faye dan sosok Lontong, Kim juga menyebut adanya sosok Alvina yang menjadi penghubung antara Faye dan Lontong. Setelah pengakuan Kim itu, akun Instagram Faye kembali diserbu. Sudah lama menghilang, netter masih terus menghujat Faye yang mau bekerjasama dengan sosok Lontong.

"ini rempeyek yang di suruh si Pocong Lontong kan ya wkqk," tulis @haha****

"Pantesan Vanes gk mau brteman lagi sama dia sjak kasus 80 jt," tulis @ajhe****

"Ohhhhh ini ya ternyata ciri cirinya manusia akhir jaman gatau malu,nusuk orang dari belakang,nuduh nuduh berita ga bener smpe bilang onoh dibandrol 80jeti pdhl lu sndiri lebih MURAH LONTH*Y GATAU MALU," seru _goglow***

"oh ini yg ngejebak v awokawokawak bngt siii bersembunyi dalam kata "teman" pdhl musuh," tulis @arini***

Faye rupanya memilih bungkam dan belum update postingan apapun meski mendapat banyak hujatan dari warganet. Disisi lain, Kim juga memberikan kritikan pedas buat sosok diduga ibu tiri Vanessa, Puput. Kim sempat mengungkap dugaan alasan dibalik tersebarnya foto tersebut.

"Si Lontong suruh orang jebak, sebar foto telanjang segala macam dengan tujuan apa? Cuan. Kenapa kok begitu, karena pada saat kejadian itu, sebulan atau dua bulan sebelum kejadian, posisinya ibu peri (Vanessa) sedang kabur dari rumah karena ada konflik," kata Kim, dikutip dari Langit Entertainment (5/1/2022).

"Dia murka sama si Lontong karena si pengangguran berubah dari caranya berpikir dan berlaku karena si Lontong. Dia (Vanessa) gak kirim uang, akhirnya dijebaklah," tambahnya.

Artikel Pilihan