Menu

5 Sifat Unik Anak yang Punya Golongan Darah O, Setuju Gak Moms?

06 Januari 2022 14:40 WIB

ilustrasi anak makan es krim. (Freepik/pvproductions)

HerStory, Bandung —

Ternyata banyak karakter anak golongan darah O yang masih jarang diketahui banyak orang lho Moms. Banyak yang percaya bahwa karakter seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya.

Bahkan, seorang berkebangsaan Korea bernama Park Dong Sun, sukses menjual buku komik yang membahas karakter-karakter golongan darah secara khusus.

Nah, kira-kira apa saja ya karakter anak bergolongan darah O yang jarang diketahu banyak orang? Yuk, simak penjelasan berikut, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (6/1/2022).

1. Pribadi yang spontan

Golongan darah O sering bersikap spontan. Mereka mengutamakan tindakan. Makanya, tidak heran kalau mereka sering mengajak jalan secara tiba-tiba.

Sifat spontan juga menjadikan golongan darah O sebagai pribadi yang santai. Mereka tidak menghabiskan waktu untuk memikirkan detail rencana dan lebih memilih untuk berbuat sesuka hati. 

2. Sederhana dan apa adanya

Mereka yang memiliki golongan darah O paling tidak suka berpura-pura. Mereka lebih memilih untuk bersikap apa adanya meskipun hal tersebut akan membuat orang lain tidak menyukai dirinya.

Sikap apa adanya ini juga memengaruhi gaya hidup golongan darah O. Mereka dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Makanya, tidak heran kalau anak mereka tidak pernah rewel ketika memilih baju ataupun membeli mainan.

3. Sosok yang sabar dan tulus

Banyak orang merasa nyaman berteman dengan golongan darah O karena mereka adalah sosok yang sabar dan tulus.

Mereka lebih memilih untuk menahan diri daripada harus konflik dengan orang lain. Ketika dikecewakan pun, golongan darah O tidak akan menaruh dendam.

Namun, jangan meremehkan golongan darah O. Kalau sudah benar-benar marah, ia tidak akan sungkan mengungkapkan emosinya. Pada saat itu, ia bisa menjadi sangat mengerikan!

4. Memiliki banyak teman

Golongan darah O mudah berteman dengan semua orang karena sikapnya yang ramah. Ketika masuk ke suatu komunitas baru, ia pasti menjadi orang yang menyapa duluan. 

Selain itu, golongan darah O juga mampu mempertahankan relasi dengan banyak orang.

5. Suka menunda pekerjaan

Golongan darah ini terkenal gemar menunda-nunda pekerjaan. Mereka akan menghiraukan tugas yang mereka miliki hingga mendekati deadline. Makanya, tidak heran jika golongan darah O suka keteteran.

Meski demikian, mereka selalu mengerjakan sesuatu dengan bersungguh-sungguh lho. Meskipun dikejar deadline, golongan darah O akan tetap mempertahankan kualitas dan teliti mengerjakan pekerjaan.

Itulah karakter unik adan bergolongan darah O yang jarang diketahui orang. Jadi, Si Kecil yang mana, nih Moms?