Menu

Seks di Titik Jenuh? Cobain Deh 5 Gaya Bercinta yang ‘Panas dan Kasar’ Ini Moms

07 Januari 2022 21:05 WIB

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Moms, seks bisa menjadi biasa jika kamu terus mengulangi gaya yang sama selama berminggu-minggu atau bahkan bertahun-tahun.

Jika kehidupan seksmu dan Dads monoton, saatnya menganalisis kehidupan seksualmu, Moms. Jika biasanya kamu mencoba posisi misionaris, woman-on-top, doggie style, dkk, jutaan kali, maka kamu terjebak dalam kebiasaan seksual dan sudah waktunya coba untuk memutus siklus dan membentuk kehidupan seks yang baru dan lebih vulgar dari biasanya.

Dikutip dari Times of India, Jumat (7/1/2022), berikut adalah 5 posisi seks yang layak kamu coba agar hasrat bercintamu makin membuncah, Moms.

1. ?Seated wheelbarrow

Saat mencoba posisi ini, biarkan Dads duduk di tepi tempat tidur sementara kamu meletakkan tangan di lantai dan pinggang di pangkuannya. Sekarang, letakkan kakimu di kedua sisi pantatnya dan biarkan Dads melakukan penetrasi, Moms.

Ini mungkin tampak agak rumit pada awalnya, tetapi itu akan sepadan. Tips: Lakukan beberapa 'pukulan' untuk meningkatkan gairah 'panas'.

2. Hot Seat

Bagian terbaik tentang posisi ini adalah menjaga tangan kedua pasangan tetap bebas dan ergo, kamu dapat menjelajahi tubuh satu sama lain dengan cara yang paling liar.

Di sini, Dads duduk di tepi tempat tidur atau kursi, dan kamu duduk di pangkuannya, menghadap jauh darinya. Sesuaikan posisi kakimu sedikit dan biarkan Dads melakukan penetrasi. Sementara itu, gunakanlah tangan untuk saling merayu.

3. Doggie-style dengan Twist

Saat melakukan posisi seks ini, sebaiknya lakukan di lantai daripada di tempat tidur. Biarkan dia merangkak, sementara Dads berlutut untuk melakukan penetrasi dari belakang.

Coba juga posisikan di depan cermin sehingga kalian berdua dapat menikmati pemandangan, dan lakukanlah sedikit pukulan, menarik rambut, dan saling bersentuhan.

4. Dirty Laundry


Posisi satu ini terbilang quickie erotis, Moms! Kamu bisa melakukannya di atas mesin cuci dan Dads melakukan penetrasi dari depan. ‘Bungkuslah’ kakinya di sekelilingnya, dan pastikan pegangan yang erat. Langkah selanjutnya? Nyalakan mesin.

5. Crab Walk

Di sini, kamu dan Dads duduk saling berhadapan dan topanglah dirimu dengan tangan. Lalu, letakkan kakimu di bahunya, dan bergeraklah mendekatinya. Selanjutnya, lakukanlah penetrasi dengan sama-sama saling dorong. Tips: Pertahankan kontak mata sepanjang waktu

Tertarik melakukannya, Moms?

Artikel Pilihan