Menu

Oh Jadi Ini Toh Suara yang Disukai Saat Bercinta, Lanjutkan Moms!

13 Januari 2022 22:40 WIB

Ilustrasi marital rape (Freepik/somkku9)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seksual bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, jika kedua belah pihak merasa terpuaskan dan mengerti apa yang dinginkan pasangan. 

Dalam sesi bercinta rupanya ada beberapa suara yang ingin didengar dan disukai pasangan lho. Mari intip suara apa saja sih yang disukai pria saat berhubungan intim. 

Desahan

Sebagian wanita mungkin merasa malu mengeluarkan suara saat bercinta. Padahal, suara desahan menjadi suara yang ingin didengar oleha pasangan. Ini karena desahan bisa membuat seks semakin menyenangkan dan menggairahkan. Gak jarang pria akan menjadi lebih percaya diri dalam performanya di ranjang.

Bicara nakal

Mengungkapkan bahwa kamu menyukai permainan ranjang pasangan dengan gaya bicara yang nakal dan sensual, bisa membuat pasanganmu makin terangsang lho. Apalagi ditambah dengan kata-kata seksi dan nakal.

Terengah-engah

Suara wanita yang terengah-engah rupanya juga menjadi hal yang disukai pria lho. Terlebih bila kamu mengucapkan namanya sambil terengah-engah, dijamin pasangan makin bergairah dan liar di ranjang. Menurut pria suara wanita terengah-engah itu seksi.

Jangan malu lagi ya Moms untuk mengeluarkan suara atau erangan kecil saat bercinta.

Deru napas berat

Napas berat dan tertahan yang muncul ketika tubuh diberikan rangsangan, juga mampu membuat pria bergairah ketika melihat reaksi ini pada wanita. Pria juga akan lebih semangat dan percaya diri akan aksinya di ranjang.