Menu

6 Feng Shui ‘Penyembuh’ Masalah Pernikahan, Tertarik Menyimpannya Moms?

14 Januari 2022 15:15 WIB

Ilustrasi cincin pernikahan. (Pixabay/Jeff Balbalosa)

HerStory, Jakarta —

Moms, tidak ada pernikahan yang sempurna. Semua pasangan memiliki bagian argumen dan ketidaksepakatan karena kita semua memiliki kepribadian yang berbeda.

Namun dalam pernikahan, sinkronisasi komunikasi sangat penting. Untuk membuat hubunganmu bertahan dan membawa keharmonisan perkawinan, dikutip dari lamn Times of India, Jumat (14/1/2022), berikut adalah 6 benda feng shui yang dipercaya sangat membantu.

1. Koin Cina

Tempatkan koin Cina besar di kamar yang menampilkan burung phoenix dan naga.

Ini bermanfaat untuk hubungan jangka panjang dan banyak kekuatan untuk ikatan pasangan.

2. Kuarsa mawar

Batu permata ini dikatakan sempurna untuk menyembuhkan cinta yang hilang dalam sebuah pernikahan. Ini bekerja di area yang perlu dikerjakan.

3. Kristal hati

Hati kristal tampak murahan bagi banyak orang, tetapi tidak hanya cantik tetapi juga bermanfaat bagi pasangan yang sudah menikah.

Jika kamu menggantung kristal ini di kamar, itu akan membantu menyembuhkan masalah dalam pernikahan dan membawa kamu lebih dekat dengan pasangan.

4. Ayam jantan merah

Ayam jantan kesetiaan merah adalah hal yang kamu butuhkan di rumah untuk menjauhkan perselingkuhan dari merusak pernikahanmu, Moms.

Ini membantu dalam penyembuhan dan membawa kepositifan, membantu dalam menonjolkan apa yang Anda miliki bersama.

5. Bebek mandarin

Umumnya dibeli dengan warna emas, sepasang bebek ini juga bertindak seperti ayam jago kesetiaan.

Mereka membantu dalam meningkatkan pernikahan, membawa keharmonisan dan bekerja pada faktor kesetiaan.

6. Tanaman

Tanaman selalu baik tidak hanya untuk menambah keanggunan ke rumah secara visual atau untuk pemurnian udara, tetapi juga untuk menarik hal positif dan menyeimbangkan pernikahanmu, Moms.

Jika kamu ingin memelihara tanaman maka semak berbunga kecil direkomendasikan. Bunga kecil ini melambangkan cinta, keindahan dan kehidupan. Namun, kamu harus menempatkannya di sudut barat daya rumah.

Tertarik menyimpannya di rumah, Moms?

Artikel Pilihan