Menu

Wanita Wajib Tahu! Ini 5 Manfaat Berhubungan dengan Pria yang Lebih Tua, Lebih Bahagia?

18 Januari 2022 17:04 WIB

Ilustrasi wanita berhubungan dengan pria lebih tua (Bestlife/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Berbeda umur dalam suatu hubungan bukanlah hal yang baru. Ada banyak pasangan yang memilih untuk pasangan yang lebih muda atau sengaja memilih yang lebih tua. Kamu termasuk yang mana?

Nah, tak sedikit ternyata wanita memilih pria yang jauh melebihi umurnya untuk dijadikan pasangan. Dilihat dari usia saja, pasangan yang lebih tua sudah pasti memiliki bermacam pengalaman atau cerita cinta yang lebih dibandingkan usia muda.

Konon katanya, memilih pasangan yang lebih tua ternyata membuat kita jauh lebih bahagia, terutama soal urusan ranjang. Tak hanya itu, mereka pun jauh lebih bisa memahami kebutuhan kita untuk mencapai kepuasaan.

Selain lebih berpengalaman, pria yang usianya lebih tua juga memiliki kesiapan dibandingkan pria usia muda. Pernahkah kamu mendengar tentang mitos bahwa jika kamu memiliki pasangan pria yang lebih tua, maka hubungan percintaan dan seks akan jauh lebih menyenangkan? Ternyata, kalimat itu bukanlah mitos.

Dilansir dari Times of India, ada beberapa wanita yang merasakan kenikmatan memiliki pasangan yang lebih tua. Penasaran, apa saja keuntungan yang didapat jika memiliki pasangan pria yang lebih tua darimu? Simak ulasannya di bawah ini, Beauty.

Pria tua lebih percaya diri

Pria yang lebih tua jauh lebih percaya diri di tempat tidur daripada pria yang lebih muda karena pengalaman mereka memiliki kehidupan seks yang aktif. Mereka siap memimpin dan tidak akan ada momen canggung bagi mereka. Mereka tahu di mana harus fokus.

Dewasa

Pria yang lebih tua jauh lebih berevolusi dan mereka dewasa dalam hal memahami wanita. Mereka tidak akan terlalu menghakimi dan akan membantumu bahkan jika kamu tidak berpengalaman.

Mereka sangat romantis

Pria yang muda lebih kesenangan semata, sementara pria dewasa romantis. Mereka cenderung santai dengan romansa dan keintiman sebelum melakukannya.

Kejujuran

Pria tua biasanya mempertimbangkan pendapat pasangannya dan mereka juga menghormatinya. Tidak seperti pria muda, mereka akan berusaha menyenangkan dirimu saja.

Pria tua akan mengagumimu ketika kamu memberi tahu mereka apa yang kamu inginkan dan ketika kamu jujur ??tentang sesuatu.

Pria tua lebih serius

Berbeda dengan pria muda, kebanyakan pria tua tidak berada dalam “permainan time-pass” atau penaklukan. Mereka mungkin mencari sesuatu yang berarti. Priaumumnya lebih tertarik untuk berkencan kecuali mereka telah membuat komitmen resmi. Jadi seks dengan mereka mungkin lebih aman bagi jiwa emosional.

Gimana tanggapanmu, Beauty?

Artikel Pilihan