Menu

Ukkasya Panas Tinggi Terinfeksi Covid-19, Zaskia Sungkar Panik Sampai Menitikan Air Mata: Broken Heart

09 Februari 2022 18:30 WIB

Baby Ukkasya (Instagram/zaskiasungkar15)

HerStory, Bogor —

Anak semata wayang Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki dikabarkan terinfeksi Covid-19. Sebagai ibu, Zaskia mengaku panik dan sedih mendapati sang anak harus berjuang melawan virus Covid-19, terlebih ini merupakan kali pertama baginya. Hal tersebut dibagikan Zaskia melalui Instagram miliknya pada Rabu, (9/2/2022).

Istri Irwansyah itu pun terpukul dan sempat menitikan air mata melihat kondisi sang anak yang mengalami gejala demam tinggi hingga flu, pasalnya ini merupakan pengalaman pertama Ukkasya jatuh sakit yang belum pernah dialaminya sebelumnya.

"Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa traveling pun dia masyaAllah ok, sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak," tulis Zaskia Sungkar, Rabu (9/2/2021).

Pada saat bersamaan, Zaskia Sungkar bersyukur dirinya berada dalam kondisi negatif COVID-19. Pasalnya, dengan kondisi tersebut, ia bisa membantu mengurusi sang anak dan suaminya yang sedang positif COVID-19.

"Qadarullah, semangat bolu. Alhamdulillah sampe hari ini mami Kia negatif dan sehat bisa ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki. MasyaAllah Tabarakallah, semangat juga buat semua moms yang mungkin banyak yang lagi ngalamin kayak aku. Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. Semangatt!!" imbuhnya.

Sontak unggahan Zaskia Sungkar itu langsung dibanjiri komentar, sederet netizen dan rekan artis pun kompak memberikan dukungan untuk keluarga Zaskia Sungkar.

"Cepet sembu sayang bolu, mama Kia semangatt yaaaaa jagain lav lav nyaa," tulis Ayu Dewi.

"Tetap semangat mami Kia, dibuat happy 2 kesayangannya. Istirahat cukup, asupan sehat, minum obat dan vitamin, InsyaAllah cepat sembuh. Aamiin YRA," ujar Adi.

"Semoga cepat sembuh untuk Ukkasya dan Irwan. Dan untuk mami Kia jaga kesehatan," komentar netizen.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan