Menu

Putih Telur Ditambah Perasan Lemon, Mr. P Pak Su Langsung Keras, Moms Jadi Pengen Lagi dan Lagi

24 Februari 2022 23:40 WIB

Ilustrasi telur (Pexel/Klaus Nielsen)

HerStory, Jakarta —

Wah, malam Jumat, nih Moms. Pas ya buat melakukan 'sunnah Rasul'. Sebelum itu, untuk menarik agar Pak Su lebih bergairah, Moms harus tampil mempesona donk di hadapannya. 

Nah, salah satu triknya yaitu dengan menggunakan bahan alami putih telur dan perasan lemon. Kedua bahan tersebut bermanfaat membuat pori-pori wajah tidak terlihat besar.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, manfaatkan kedua bahan ini menjadi masker wajah. Caranya, pisahkan putih dan kuning telur. Kemudian kocok putih telur sampai berbuih.

Campur satu sendok makan madu, putih telur, dan beberapa tetes perasan lemon sampai adonannya cukup kental dan baunya tak terlalu menyengat. Oleskan pada wajah dengan kuas hingga merata. Biarkan meresap selama setengah jam.

Setelah itu, bilas dengan sabun wajah kamu hingga bersih. Khasiat putih telur untuk mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori sudah dikenal sejak lama.

Dengan penampilan barumu itu, dijamin Pak Su akan terpesona saat melihat Moms. Dijamin, Moms pasti ketagihan dengan racikan masker alami ini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.