Menu

4 Zodiak Ini Anti dengan Hari Valentine? Apa Ya Alasannya?

06 Februari 2020 17:15 WIB

Sepasang kekasih yang sedang duduk di depan danau (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tinggal dalam hitungan hari perayaan Valentine akan dirayakan oleh sebagian orang yang sudah memiliki pasangan. Mungkin kamu juga akan turut merayakannya Beauty? 

Terlepas dari kamu ikut merayakannya atau enggak, perayaan yang identik dengan cokelat dan bunga ini  merupakan perayaan yang wajib dilakukan oleh orang yang sudah memiliki pasangan sperti pacar maupun suami dan istri di negara Barat sana. Mereka saling mengungkapkan rasa kasih sayang satu sama lain.

Perlu Beauty ketahui, dalam ilmu astrologi sendiri banyak orang dengan tanda zodiak tertentu dalam memaknai perayaan Hari Valentine. Tapi ternyata ada juga lho tanda zodiak yang bisa dibilang anti deh sama Hari Valentine. 

Mengutip dari laman Bustle, menurut ahli sosiologi Stardust, berikut empat zodiak yang anti banget sama Hari Valentine dan apa ya alasannya?

Capricorn

Menurut Stardust, si zodiak Kambing Laut ini enggak suka sama hal-hal yang berlebihan. Mereka menyukai segala hal yang sederhana, termasuk dalam mengungkapkan cinta. Mereka lebih menghargai tindakan kecil seperti kartu ucapan manis dibanding dinner yang sudah disiapkan jauh-jauh hari. Mungkin bisa dibilang si Capricorn ini bisa saja merayakan Hari Valentine, asalkan dirayakan sesederhana mungkin.

Aquarius

Hari Valentine bertentangan dengan semua yang didambakan Aquarians dalam hal romansa. "Mereka enggak suka menerima permen hati dan beruang teddy. Mereka menginginkan kepastian yang intelektual bahwa mereka adalah satu-satunya pasangan mereka," kata Stardust.

Kalau kamu punya pasangan dengan zodiak Aquarian, perlu pintar-pintar mempelajari bahasa cintanya ya Beauty!

Aries

Menurut Stardust, Aries itu tahu kalau mereka nomor satu dan enggak perlu perayaan apapun untuk merasakan itu, termasuk di Hari Valentine. Aries suka melakukan hal-hal konyol bersama pasangannya ketimbang harus duduk berlama-lama menikmati romantisnya candlelight dinner

Kalau doi punya zodiak Aries, jangan sesekali membanjirinya dengan kata-kata romantis di depan umum ya Beauty! Itu enggak akan membuat mereka luluh, malah justru menciptakan ketegangan di antara kalian.

Sagitarius

Sagitarius itu tipe zodiak yang berterus terang tentang perasaan mereka, jadi Hari Valentine itu enggak menarik dan mereka bisa memberi tahu soal perasaannya itu kapan pun dia mau. 

"Tidak suka lembek dan sentimen romantis. Jadi jangan buang-buang uangmu untuk membeli kartu ucapan dan mawar mahal. Apa yang kamu lihat itu yang kamu dapatkann ketika menyangkut Sags," kata Stardust.

Jangan mengharapkan apapun dari doi saat Hari Valentine nanti ya Beauty, karena kamu bisa mendapatkannya di lain waktu.