Menu

Duh! Ini Lho Tanda Suamimu Gak Bahagia sama Kamu, Simak Baik-baik Ya!

24 November 2020 22:10 WIB

Toxic relationship (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Menjalin hubungan pasti didasari dan difondasikan rasa suka satu sama lain. Sudah pasti juga jika seseorang ingin menjalin hubungan, pasti dia merasa nyaman dan bahagia. Lalu bagaimana jika seseorang itu tak bahagia menjalin hubungan sama kamu? Nah, pasangan yang enggak bahagia sama sekali bisa dilihat dari kebiasaannya menggunakan media sosial lho.

Merangkum dari Yourtango, kira-kira kamu pernah mengalami ini enggak Beauty? Jika iya jangan lupa untuk berpikir dua kali mengapa kamu bertahan dengan pasangan yang hanya menyakiti hati kamu! Yuk bisa dicatat ya tanda-tandanya, berikut di antaranya:

Terlalu fokus pada media sosial, kamu dilantarkan

Dia sudah tak terlalu perduli sama kamu dan hanya ikut menikmati kesempurnaan hubungan orang lain. Menurutnya, kamu dianggap pasangan yang tak sesuai dengan standarnya. Itu sebabnya dia selalu sibuk di media sosial dan enggak ingin menghabiskan waktunya besama kamu.

Sering kepoin media sosial mantannya

Trus tanda kedua, mungkin dia enggak bahagia sama kamu karena belum bisa move on dari mantannya. Dia masih ingin melakukan atau menjalankan hubungan dengan sang mantan. Selain itu, bisa jadi pasangan kamu ini masih mengharapkan balikan dengan mantannya. Jika benar begitu, untuk apa dipertahankan?

Bikin konten yang bikin mantan cemburu

Bisa jadi jika pasangan kamu itu suka mengumbar kemesraan denganmu, tujuan utamanya untuk membuat mantannya cemburu. Apalagi buat status setiap hari betapa bahagianya dia denganmu. Padahal, itu hanyalah gimmik untuk membuat mantan pacar merasa cemburu dan menyesal telah meninggalkannya. Bukankah itu tandanya dia enggak bahagia sama kamu?

Mengumbar privasi hubungan kalian

Pasangan yang rela melakukan hal seperti ini, tandanya dia enggak sayang sama kamu. Untuk apa dia mengumbar privasi yang seharusnya dikonsumsi untuk kamu dengannya?

Lalu, untuk apa dia mengumbar kisah dirinya saat bertengkar dengan kamu? Bukankah tandanya dia ingin menjatuhkan kamu secara perlahan? Apalagi dia mendapat dukungan dari orang sekitarnya.